Berita 2017 Terupdate

Rekomendasi Set Kalung Berlian untuk Outdoor Wedding

Bagi Anda yang akan melangsungkan acara pernikahan, tentu Anda akan membutuhkan beberapa persiapan. Salah satu persiapan yang cukup penting yang tidak boleh tertinggal yaitu menyiapkan set kalung berlian yang digunakan ketika melangsungkan acara pernikahan.

Hal tersebut dilakukan karena nantinya mempelai akan dilihat oleh banyak tamu undangan sehingga sangat penting dalam memperhatikan penampilan. Terlebih lagi ketika Anda melangsungkan acara pernikahan dengan konsep outdoor, maka Anda memerlukan set perhiasan berlian yang cocok.

Lalu apa saja rekomendasi set kalung model berlian yang dapat Anda gunakan ketika melangsungkan acara pernikahan secara outdoor? Nah, untuk mengetahuinya simak penjelasan berikut ini.

Set Perhiasan Teardrops

Salah satu rekomendasi yang dapat digunakan ketika acara pernikahan yaitu set perhiasan teardrops. Set perhiasan satu ini memiliki bentuk bandul atau liontin menyerupai air yang jatuh dan terdapat bagian liontin yang runcing.

Pada umumnya set kalung dan perhiasan teardrops ini memiliki bandul yang terbuat dari batuan berlian yang terpasang secara melingkar dan menghasilkan kilau tinggi. Anda dapat memilih set perhiasan kalung model teardrops untuk memberikan kesan feminim dan cantik di hari bahagia.

set kalung berlian
set kalung berlian

Set Perhiasan Solitaire

Set kalung dari berlian yang juga sangat direkomendasikan untuk digunakan pada acara pernikahan outdoor yaitu set kalung dengan model solitaire. Set kalung dengan model ini biasanya memiliki bentuk bandul atau liontin yang sangat istimewa.

Bahkan set perhiasan model solitaire ini dinilai menjadi model perhiasan yang terlihat mewah. Dengan berlian mengkilap yang memiliki bentuk bulat sempurna membuat Anda akan terlihat menjadi ratu di hari pernikahan.

Set Kalung Choker Berlian

Selain beberapa set kalung lain yang sudah disebutkan diatas, terdapat salah satu set kalung yang memiliki keunikan tersendiri di hari pernikahan. Set kalung choker menjadi salah satu model yang cukup populer.

Pada set kalung model choker ini biasanya lebih menonjolkan kalung dibandingkan jenis perhiasan lainnya. Biasanya set kalung choker ini memiliki ukuran kalung yang pendek hampir menyentuh leher dengan paduan berlian yang melengkapi perhiasan tersebut.

Set kalung bentuk choker ini tidak dimiliki oleh seluruh jenis perhiasan saja melainkan hanya dimiliki oleh perhiasan kalung. Sedangkan perhiasan lainnya biasanya mengkombinasikan set kalung dengan jenis perhiasan lain agar terlihat senada.

Set Kalung Princess dengan Berlian

Set perhiasan lain yang juga sangat direkomendasikan untuk digunakan ketika melangsungkan acara pernikahan yaitu set kalung princess. Dimana pada set perhiasan ini terdapat kalung yang memiliki model berlian menggantung pada kalung.

Namun kalung model ini memiliki ukuran yang cukup sesuai dengan kalung dan membuat bagian leher hingga pundak Anda terlihat proporsional dan sempurna.

Apa Kelebihan Menggunakan Set Kalung Berlian?

Seperti yang Anda ketahui, sebuah set perhiasan terdiri dari beberapa macam perhiasan. Pada umumnya, dalam satu set tersebut menggunakan satu model saja. 

Seperti misalnya sebuah set kalung solitaire, maka artinya dalam satu set perhiasan tersebut terdiri dari cincin, gelang, kalung, hingga anting yang memiliki bandul atau liontin berbentuk solitaire.

Tentunya dengan membeli dan menggunakan set perhiasan berlian di acara pernikahan outdoor membuat Anda terlihat lebih cantik, elegan, dan juga menawan. Perpaduan perhiasan yang senada membuat penampilan Anda terlihat sangat mewah dan tidak terlalu mencolok.

Itulah beberapa rekomendasi mengenai set kalung berlian yang akan digunakan di acara outdoor wedding. Untuk mendapatkan sebuah kalung atau perhiasan satu paket, pilih dan belilah perhiasan di The Palace Jeweler untuk mendapatkan satu set perhiasan berlian.