Berita 2017 Terupdate

Rekomendasi Liontin Berlian Mewah Dari Mondial

Kamu yang dalam keseharian lebih nyaman dengan penampilan sederhana, akan terlihat lebih memukau saat menghadiri pesta atau event meriah lainnya. Jika tetap ingin mengusung gaya sederhana namun terlihat lebih berbeda, maka bisa menambahkan liontin berlian mewah. Perhiasan ini akan membuat leher dan area dada atas tampak lebih manis dan cantik.

Inspirasi Model Liontin Berlian

Berikut merupakan sederet rekomendasi desain liontin yang lekat dengan kesan mewah:

Swan

Jika kamu mempunya kalung rose gold polos, maka bisa menambahkan liontin dengan desain mirip angsa. Model angsa ini terlihat seperti desain geometri namun tidak kaku. Bagian sayap juga dibuat terbuka sehingga tampak angsa tersebut seperti akan terbang.

Guna mempermanis tampilan, Mondial Jeweler membubuhkan butir-butir kecil pada saya angsa tersebut. Warna berlian putih terlihat gemerlapan kontras dengan warna rose gold. Kamu bisa menggunakan liontin ini untuk perhiasan sehari-hari maupun acara pesta.

Perhiasan angsa juga sering digunakan sebagai simbol pernikahan karena hewan tersebut dikenal setia. Nah, kamu yang ingin mengekspresikan kesetiaan pada pasangan cocok banget memilih liontin ini.

Liontin Pita

Ingin terlihat lebih manis dan girl namun tanpa terkesan heboh? Well, coba deh tambahkan liontin pita dari Mondial untuk mempercantik lehermu. Desain pita ini akan membuatmu tampil lebih feminim, anggun, dan girly.

Kerennya lagi, liontin ini menyuguhkan tiga warna yaitu rose gold, berlian putih dan juga sapphire. Jika kamu perhatikan gambar diatas, liontin ini mempunyai detail yang halus dan rapi. Garis-garis pita yang membentuk rongga-rongga juga memberikan sentuhan nilai seni yang tinggi. Berian putih tertata rapi dan menjadi pusat kemewahan liontin. Sedangkan sapphire, gunakan untuk menghiasi tepi ujung pita. 

 liontin berlian mewah
liontin berlian mewah

Lady Arch 

Untuk kamu penggemar tampilan klasik modern, bisa mempertimbangkan liontin Lady Arch agar dapat memaksimalkan penampilan. Meskipun ukurannya tidak terlalu besar, namun kemewahan berlian yang tersemat mampu menarik perhatian mata yang memandangnya. 

Liontin ini menyuguhkan kemewahan yang sangat kuat karena menggunakan 5 butir berlian marquez yang terlihat seperti bunga. Selain itu, Mondial Jeweler juga menyematkan 5 berlian round cut untuk menambah kesan manis dan mewah.

Saat menggunakan liontin ini kamu akan terlihat lebih manis dan berkelas dengan sentuhan rose gold yang kalem. Sebaiknya gunakan kalung dengan ukuran princess atau collar agar terlihat pas menghiasi leher dan dada.

Azure Collection

Menyegarkan penampilan agar tidak membosankan juga bisa kamu lakukan dengan menambahkan liontin dari Azure Collection. Koleksi ini mempunyai ciri khas yaitu menggunakan tiga macam potongan berlian. 

Pada liontin di atas menggunakan berlian model round cut, baguette, dan firemark. Berlian round cut letakkan di tengah lalu kemudian dibungkus dengan sapphire yang membentuk persegi. Selanjutnya, sapphire dibingkai lagi dengan baguette diamond.

Kolaborasi model potongan dan jenis batu yang berbeda ini menyajikan tampilan mewah, unik, mewan dan juga berseni tinggi. Penampilanmu pun akan terlihat lebih stylish. Selain itu, sentuhan warna biru dari sapphire juga memberikan nuansa kepribadian hangat dan tegas.

Mana Liontin Pilihanmu?

Untuk mendapatkan semua rekomendasi liontin keren diatas, kamu bisa langsung mengunjungi offline store Mondial Terdekat di kotamu. Selain itu, kamu juga bisa menggali model perhiasan lainnya dengan mengunjungi website resmi yang tersedia. Segera beli sekarang juga karena harga bisa sewaktu-waktu naik. 

Mondial Jeweler menyediakan banyak koleksi perhiasan emas dan berlian yang siap mendongkrak penampilanmu jadi lebih anggun, cantik, dan berkelas.