Berita 2017 Terupdate

Rekomendasi Supplier Material Bahan Bangunan 

Membangun rumah dari nol memungkinkan Anda mendapatkan rumah impian. Rumah yang dibeli setelah jadi memang cenderung lebih murah, namun biasanya desainnya sedikit monoton dan membosankan. Anda tidak bisa mendesain rumah modern yang unik dan anti-mainstream apabila membeli. Supplier material bahan bangunan membantu menyediakan bahan bangunan untuk rumah impian Anda. Berikut ini adalah rekomendasi supplier yang bisa dipilih serta tips membangun rumah dari nol:

Tips Membangun Rumah dari Nol

Dalam membangun rumah dari nol, Anda harus memperhatikan beberapa hal seperti:

  • Sesuaikan dengan budget

Membangun rumah sendiri memang memudahkan Anda mendapatkan rumah impian. Namun jangan terlalu bernafsu karena hal itu. Pastikan Anda membangun rumah sesuai dengan budget. Terlalu bernafsu membangun rumah malah hanya menyebabkan utang.

  • Rencanakan secara matang

Hal terpenting saat akan membangun rumah yaitu perencanaan yang matang. Tanpa adanya perencanaan yang matang, budget Anda malah bisa membengkak. Jika Anda belum terlalu berpengalaman membuat rumah sendiri. Cobalah konsultasi dengan arsitek. Biasanya mereka mau memberikan rekomendasi rumah sesuai dengan budget Anda.

  • Lakukan secara bertahap

Jika memang budget Anda saat ini terbatas, namun ingin memiliki rumah sendiri, maka solusi terbaik adalah melakukannya secara bertahap. Misalnya Anda membuat bangunan rumah dulu, baru kemudian menambah lantai, dan seterusnya.

  • Pilih supplier terbaik

Salah satu hal terpenting saat akan membagun rumah dari nol adalah memilih supplier terbaik. Membuat rumah sendiri memang memiliki keuntungan karena Anda bisa memilih material yang berkualitas agar rumah kokoh dan tahan lama. Cara mendapatkan material berkualitas tentu saja memilih supplier terbaik.

  • Siapkan perizinan

Tips terakhir yang tidak boleh Anda lewatkan adalah mengurus perizinan. Pengurusan IMB atau Izin Mendirikan Bangunan harus dilakukan oleh ahlinya, jadi Anda perlu meminta bantuan orang lain.

Rekomendasi Supplier Bahan Bangunan

Jika mencari supplier terbaik, PT. Gerbang Watugunung Niaga adalah pilihannya. Perusahaan ini menawarkan produk material galian C seperti batu split, makadam, agregat, dan pasir. Berikut adalah kelebihan supplier ini:

  • Tepat waktu

Ketepatan waktu merupakan hal yang sangat penting dalam pembangunan. Jika material tidak ada, pembangunan rumah Anda akan terbengkalai dan tidak cepat selesai. Perusahaan ini memiliki manajemen waktu yang baik sehingga tidak banyak waktu terbuat. Produk yang Anda pesan akan sampai sesuai jadwalnya.

  • Bisa menyediakan banyak material

Sudah banyak kontraktor swasta maupun pemerintah yang menggunakan produknya untuk proyek fasilitas umum. Perusahaan mampu menyediakan sebanyak apapun material yang Anda butuhkan. Pasalnya material dicari sendiri di daerah tertentu.

  • Kualitas terjamin

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa material yang dijual adalah material yang berasal dari daerah yang terkenal berkualitas. Produk yang dijual pun telah melalui proses seleksi yang panjang, ketat, dan akurat. Jadi Anda tidak perlu khawatir mengenai kualitasnya, pasti terjamin untuk konstruksi rumah yang kokoh.

  • Keselamatan kerja 

Bukan hanya produk dan penjualan saja, perusahaan juga memperhatikan keselamatan kerja. Keselamatan kerja menjadi prioritas perusahaan demi menunjang produktivitas. Dengan begitu layanan yang diberikan menjadi lebih baik.

  • Harga terbaik

Keunggulan terakhir yaitu mengenai harganya. Meskipun memberikan layanan dan produk berkualitas, namun Anda bisa mendapatkan harga terbaik. Apalagi jika Anda melakukan pemesanan dalam volume besar, pasti akan mendapatkan harga terbaik. Negosiasi bisa dilakukan selama pemesanan.

Itulah pembahasan mengenai tips membangun rumah dari nol serta rekomendasi supplier material bahan bangunan yang bisa Anda pilih. Jika tertarik menggunakan produk dari PT. Gerbang Watugunung Niaga, Anda bisa menghubungi tim melalui website www.gerbangwatugunungniaga.com