Berita 2017 Terupdate

Segarkan Penampilan dengan Cincin Emas Model Terbaru 

Kamu kurang berani dalam mengeksplor penampilan, pasti merasa nyaman dengan gaya yang itu-itu saja. Hal ini sama sekali nggak salah kok karena setiap orang memang memiliki ciri khas masing-masing dalam berpenampilan. Namun, jika ingin terlihat lebih segar dengan balutan elegan dan sederhana, maka bisa menggunakan cincin emas model terbaru.

4 Model Cincin yang Layak untuk Dipertimbangkan

Kamu yang termasuk milenial atau gen Z, bisa mempertimbangkan koleksi cincin elegan dan desain unik miliki The Palace berikut:

Tennis Collection

Menggunakan cincin berlian bisa menjadi alternatif terbaik untuk kamu yang ingin mengubah penampilan tanpa terkesan heboh. Kilau berlian akan membuat auramu juga bisa memancar dengan sempurna. Tambahkan perhiasan cincin emas putih yang dipercantik berlian tennis agar terlihat lebih mewah dan elegan.

Desain frame cincin yang terlihat meliuk ini juga menyegarkan penampilan karena kuat dengan nuansa anak muda. Meskipun menggunakan berlian, namun desain cincin ini mampu merepresentasikan pribadi penggunanya adalah orang yang aktif dan menyukai tantangan. 

Kamu akan terlihat lebih gaya dan fashionable saat menggunakan cincin ini. Selain itu, detail pengait berlian terlihat rapi dan berlian tidak mudah tersangkut dengan kain atau benda lainnya. 

Untuk mendapatkan cincin berlian dengan kualitas FVS ini kamu hanya perlu menyiapkan dana sekitar 8 juta-an saja loh. Spesifikasi berate mas yaitu 1.857 gram dan berat 5 butir berlian 0,186 karat.

cincin emas model terbaru
cincin emas model terbaru

Tennis Collection Rose Gold

Jika kamu ingin model yang lebih sederhana dari rekomendasi diatas, bisa kok memilih koleksi tennis ring lainnya. Cincin rose gold dengan frame bulat pipih misalnya. Perhiasan yang menggunakan rose gold akan terlihat lebih manis karena warna yang kalem. Selain itu, warna tersebut juga sangat cocok untuk merepresentasikan jiwa muda.

Meskipun desain frame cincin sangat standar, namun dijamin bisa membuat penampilan lebih istimewah. Hal ini karena kehadiran berlian tennis yang menutupi setengah dari permukaan cincin. Penataan berlian yang berjajar rapi tanpa jarak membuatnya semakin gemerlapan. 

Seluruh berlian yang terdapat pada cincin diatas yaitu 22 butir. Cincin yang bertabur berlian ini sama sekali tidak terlihat berlebihan, sehingga kamu nggak perlu takut terlihat heboh atau norak. Berat cincin rose gold yaitu 1, 29 gr dan semua berlian seberat 0,119 karat. Cincin berlian kualitas FVS ini hanya dibanderol dibawah 7 juta-an loh.

Trilogy Collection

Siapa disini yang suka banget dengan sesuatu yang mengandung filosofi? Kamu bisa menggunakan cincin koleksi Trilogi miliki The Palace untuk mengingat filosofi kehidupan. Cincin ini menggunakan desain frame pipih dan agar lebar sehingga terlihat lebih kokok. Pada bagian atas cincin menggunakan desain gelombang yang terlihat naik turun. Detail gelombang tersebut sangat tepat dalam menggambarkan lika liku jalan kehidupan.

Setiap lekukan gelombang disematkan satu butir mata berlian, sehingga cincin ini memiliki total 3 mata berlian. Berlian ini juga mengusung filosofi fase kehidupan yang utama yaitu masa lampau, masa sekarang serta masa depan.

Berlian pada desain three stone umumnya menggunakan berlian ukuran paling besar bagian tengah. Hal ini seakan menandakan bahwa fokus hidup yang kita jalani adalah masa sekarang. Sedangkan, berlian untuk menggambarkan masa lalu dan masa depan ukurannya sama dan lebih lebih kecil.

Desain ini membuat kita belajar untuk tidak terlalu memikirkan masa lalu atau masa depan karena bisa merusak hal-hal penting dimasa sekarang. 

Langsung yuk dibeli sebelum kehabisan stok dan harga naik!