Berita 2017 Terupdate

Tips Mempersiapkan dan Ide Model Cincin Lamaran Kekinian

Pada sebuah proses lamaran, cincin memegang peranan yang sangat penting sekali. Tanpa cincin, lamaran tidak akan bisa terpenuhi. Saat ini ada banyak pilihan model cincin lamaran yang bisa kamu pilih untuk pasangan tercinta.

Untuk menyempurnakan rencana kamu saat prosesi lamaran tiba, silahkan simak artikel ini hingga selesai karena kami akan coba menjelaskan apa saja yang harus dipersiapkan dan rekomendasi model cincin terbaik.

Rekomendasi Cincin Lamaran Kekinian

Setiap wanita pasti menginginkan pasangannya memberikan cincin berlian yang indah saat proses lamaran. Impian tersebut kini bisa kamu wujudkan dengan memilih cincin kekinian dari Mondial.

Brand perhiasan ternama ini memiliki banyak koleksi cincin untuk prosesi lamaran kamu. Salah satu koleksi terbaiknya yaitu cincin solitaire with the classic vibe yang simple dan tidak membosankan.

Cincin solitaire dari brand yang satu ini memiliki desain dan bentuk yang timeless, beautifully simple, dan juga elegant. Keunggulannya inilah yang membuat cincin solitaire dari brand yang satu ini menjadi salah satu cincin terbaik untuk lamaran.

Cincin solitaire yang bisa kamu dapatkan di sini memiliki bentuk yang unik dan merupakan kombinasi white gold dan juga rose gold dengan berat 3,9 gram. Selain itu, cincin tersebut dihiasi dengan satu butir berlian berjenis Brilliant Rose seberat 0,3 carat dan juga terdapat 20 butir berlian sebagai pelengkap.

model cincin lamaran
model cincin lamaran

Keindahan Brilliant Rose Pada Cincin Solitaire Mondial

Keindahan berlian menjadi bagian yang terpisahkan dalam menilai sebuah kualitas cincin. Brilliant Rose sendiri merupakan sebuah berlian yang pertama kali diciptakan pada tahun 1995. Berlian ini terinspirasi dari gambar bunga mawar atau Rosace yang terukir di jendela Gereja Katedral Notre Dame di Paris, Perancis.

Desainnya begitu spesial dan tidak pasaran. Cocok untuk kamu yang sedang mencari cincin unik untuk lamaran. Berliannya sendiri diletakkan secara geometris dalam warna pelangi yang tampak begitu berkilau.

Brilliant Rose pada cincin tersebut juga sudah bersertifikat GIA (Gemological Institute of America). Artinya berlian tersebut sudah diuji oleh GIA yang merupakan lembaga yang berdedikasi dalam penelitian dan juga pendidikan tentang berlian. Itulah kenapa, perhiasan ini juga cocok sebagai model cincin nikah yang elegan. 

Tips Mempersiapkan Lamaran Agar Matang dan Optimal

Proses lamaran atau pemberian cincin bisa kamu lakukan dengan berbagai macam konsep. Kamu bisa membuatnya menjadi konsep yang bersifat privasi seperti membuat kejutan untuk pasangan tercinta dimana cincin tersebut kamu masukkan ke dalam kado atau kue.

Selain itu, jangan lupa juga untuk mempersiapkan cincinnya juga. Agar cincin yang kamu berikan berkesan dan disukai, pastikan cincin yang kamu pilih memiliki kriteria sebagai berikut:

  1. Ukuran yang Pas dengan Jari Manis

Untuk kamu yang berusaha ingin memberikan cincin dengan tema kejutan, pastikan kamu harus mengetahui ukuran cincin yang biasa digunakan oleh pasanganmu. Jika tidak berkonsep surprise, kamu bisa membelinya sambil ditemani oleh pasangan kamu.

  1. Desain Modern

Jangan lupa juga untuk memperhatikan desain cincin yang ingin kamu pilih untuk lamaran. Jika kamu ingin membeli cincin yang kekinian, pastikan desainnya modern atau setidaknya memiliki sentuhan modern.

  1. Cek Kualitas Berlian dan Material

Kualitas yang kami maksud disini yaitu meliputi keaslian emas, keaslian berlian hingga kualitasnya yang dijamin oleh sertifikat GIA (untuk berlian). Karena cincin yang berkualitas memiliki bentuk yang umumnya menawan.

Itulah rekomendasi model cincin lamaran dan juga tips mempersiapkannya secara matang. Dengan begitu, prosesi lamaran yang akan kamu lakukan menjadi lebih bermakna dan berkesan.