Berita 2017 Terupdate

Pentingnya Kebahagiaan Anak untuk Kesuksesan di Masa Depan

 

Impian setiap orangtua di dunia ini adalah melihat anak-anaknya bahagia. Menurut pepatah, “kebahagiaan anak adalah mutiara paling indah bagi setiap orangtua.” Anak yang bahagia memiliki kecenderungan sukses di masa depan. Happy Parents, untuk mendapatkan anak yang bahagia, ada sekian tantangan yang perlu dilewati.

Salah satunya adalah dengan selalu bertindak suportif dan semaksimal mungkin membuat suasana bahagia pada Si Kecil. Hal ini perlu dilakukan, agar anak bisa tumbuh mencapai potensi maksimalnya. Mengapa kebahagiaan anak penting untuk masa depan? Berikut ini adalah beberapa alasannya:

 

  • Anak Bahagia Memiliki Emosi yang Positif

Praktisi Psikologi Elizabeth Santosa mengatakan, bahwa anak yang sedari kecil sudah bahagia, memiliki pengaruh besar terhadap karakter yang dimilikinya ketika dewasa. Anak yang bahagia, cenderung memiliki emosi positif yang tentu akan mendukungnya kelak.

Jika anak tidak bahagia, yang terjadi justru sebaliknya. Ketika dewasa, anak yang tidak bahagia cenderung memiliki beragam emosi negatif dan cenderung punya sifat tempramental. Dan, ini tidak baik untuknya kelak.

 

  • Anak Bahagia Cenderung Lebih Mudah Bersosialisasi

Memiliki kemampuan sosialisasi yang baik, tentu juga menjadi salah satu faktor yang dapat mendukung kesuksesan. Anak yang bahagia akan memiliki kemampuan bersosialisasi lebih baik daripada anak yang tidak bahagia. Happy  Parents, jika anak bahagia, ia akan lebih percaya diri dan akan lebih mudah disukai oleh orang-orang yang ada di sekelilingnya.

Selain faktor pendidikan dan bakat si anak, sosialisasi juga tak kalah penting sebagai penentu kesuksesan, loh. Ini akan sangat berguna baginya ketika diharuskan berinteraksi dengan orang lain dan ketika ia sedang di luar rumah. Jadi, pastikan anak bahagia ya, Happy Parents!

  • Anak yang Bahagia Memiliki Nilai Diri yang Baik

Nilai diri yang baik, bisa berupa kesadaran diri Si Anak, kemampuan sosial, kemampuan akademik, manajemen diri, dan juga kemampuannya untuk mengambil keputusan. Anak yang bahagia akan cenderung memiliki kualifikasi tersebut. Dan tentunya, ini sangat penting baginya dalam meraih keberhasilan di masa depan.

Beragam kemampuan tersebut, akan mempermudahnya untuk meraih apa saja yang ingin dicapai.

Happy Parents, dengan ini sudah bisa dikatakan bahwa kebahagiaan anak merupakan hal yang sangat penting. Untuk mencapainya, ada serangkaian cara yang bisa dilakukan; memberikan dukungan yang penuh cinta, mendukung bakat dan juga minatnya, dan juga memastikan Si Kecil mendapatkan istirahat yang cukup.

Tak hanya itu, memastikan nutrisi yang diberikan kepada anak juga merupakan faktor anak tumbuh dengan bahagia. Berilah ia asupan yang bergizi dan seimbang, salah satunya adalah dengan memberikan Si Kecil  Nestlé LACTOGROW untuk menjaga kesehatannya.

Nestlé LACTOGROW mengandung Lactobacillus Reuteri yang akan melindungi pencernaan anak dan tentu akan mendukung pertumbuhannya. Anak yang sehat akan tumbuh dengan bahagia.