Berita 2017 Terupdate

Ubah Penampilan Anda Dengan Kerudung Terbaru Dari Snapy

Hijab di Indonesia kini sudah menjadi tren fashion dan gaya hidup. Hijab banyak mengalami perubahan mulai dari motif hingga model yang lebih modern. Sebelum fashion muslim berkembang, hijab cenderung polos dan gaya pemakaiannya pun terbatas sehingga jauh dari kesan stylish. Kini perkembangannya yang lebih kekinian rupanya membawa dampak positif yang membuat banyak wanita menggunakan hijab. Anda tetap bisa tampil keren dan fashionable dengan hijab dengan memadukan busana dan hijab yang Anda kenakan. Gaya kerudung terbaru selalu muncul setiap tahunnya, berikut merupakan hijab yang bisa Anda coba untuk penampilan baru Anda.

Kerudung Terbaru
Kerudung Terbaru

Hijab Viscose

Kerudung segi empat ini terbuat dari bahan rayon dengan tekstur lembut dan lentur sehingga tidak mudah kusut. Bahan hijab viscose sangat nyaman dipakai karena tidak panas dan menyerap keringat, selain itu ia juga mudah mudah untuk dibentuk. Anda dapat menggunakan jibab jenis ini untuk ke kantor atau acara non formal.

Hijab Hycon

Kerudung terbaru segi empat selanjutnya terbuat dari kain hycon. Kain ini masih satu rumpun dengan kain sifon tapi hycon sedikit lebih tebal dan lembut. Hycon memiliki serat kain yang lebih rapat dan jatuh ketika dipakai. Hijab ini layak untuk menjadi koleksi Anda karena mempunyai beragam warna yang cantik.

Hijab Denim

Anda akan terlihat kekinian dengan mengenakan hijab denim ini. Hijab ini memang tidak cocok untuk acara formal karena lebih sesuai untuk acara santai. Ada pula hijab denim yang bagian tepinya dibiarkan tidak di neci seperti hijab rawis. Hijab denim biasa digunakan oleh pelajar atau mahasiswa dan dipadukan dengan busana yang senada.

Kerudung Segi Empat Motif Bolak Balik

Kerudung terbaru yang cukup menarik perhatian adalah kerudung dengan motif bolak balik. Kedua sisi kerudung mempunyai motif yang berbeda. Bagian sisi yang satunya polos tanpa motif dan yang lainnya bermotif floral atau garis. Kerudung ini sangat cocok untuk Anda yang sering bepergian sehingga tidak perlu membawa banyak kerudung.

Kerudung segi empat adalah model kerudung yang tidak akan lengkang oleh zaman. Selain sederhana dan praktis, kerudung segi empat bisa dikreasikan menjadi berbagai macam gaya. Berikut merupakan jenis kain yang cocok digunakan menjadi kerudung segi empat.

Bahan Voal

Kain voal bersifat dingin, menyerap keringat dan tidak mudah berbau apek karena terbuat dari kapas. Bahan ini sangat nyaman digunakan dan banyak digemari para hijaber. Jika Anda suka berkreasi membuat desain hijab maka Anda dapat mencetak desain Anda dengan bahan ini.

Bahan Diamond Crepe

Diamond crepe memiliki tekstur seperti pasir, ringan dan jatuh sehingga mudah untuk dikreasikan. Bahan ini memberikan sentuhan yang elegan namun tetap santai. Bahannya yang ringan lebih cocok digunakan di siang hari sehingga Anda tetap merasa sejuk.

Corn Skin

Sesuai dengan namanya kain ini mempunyai tekstur yang berserat seperti kulit jagung namun tetap lembut dan nyaman dipakai. Bahan ini cukup ringan, mudah dibentuk dan sedikit mengembang. Jilbab jenis ini cocok digunakan untuk ke kampus atau jalan-jalan.

Anda mungkin merasa bosan dengan motif hijab yang dijual di pasaran karena banyak yang memakainya. Kabar baiknya, Anda dapat membuat motif kerudung karya Anda sendiri sehingga penampilan Anda berbeda dari yang lainnya.

Snapy merupakan perusahaan percetakan yang melayani pembuatan hijab custom printing. Anda bisa mencetak desain yang telah Anda buat untuk koleksi pribadi atau juga untuk dijual kembali. Snapy melayani print hijab mulai dari jumlah yang kecil hingga partai besar. Snapy menyediakan layanan online maupun offline. Di Snapy, Anda juga mencetak lainnya seperti undangan, kartu nama, ID card dll.