Berita 2017 Terupdate

Keindahan Perhiasan Nusantara Seri Terbaru

Perhiasan berlian tidak hanya digunakan sebagai aksesoris untuk menunjang penampilan. Namun dewasa ini perhiasan berlian juga digunakan sebagai alat investasi jangka panjang. Karena memang peluangnya yang bernilai, yang mana semakin hari semakin banyak peminatnya. Selain itu berlian asli akan tetap bernilai tinggi meskipun termakan usia. Selain itu, perhiasan berlian juga dapat diwariskan, sehingga masa depan dari investasi berlian ini begitu menggiurkan bagi sebagian orang. Dengan masih mengusung nilai-nilai budaya lokal.

The Palace kembali hadir bersama Samuel Wattimena dan menghadirkan seri perhiasan nusantara terbaru. Seri Nusantara terbaru ini memiliki desain lebih kecil dibandingkan seri Nusantara sebelumnya, Sehingga membuat perhiasan seri Nusantara terbaru ini cocok jika digunakan sebagai aksesoris sehari-hari. Masih seperti pendahulunya, perhiasan Nusantara ini memiliki tiga seri utama yaitu Nusa Anta dan Tara.

perhiasan nusantara
                                                                   perhiasan nusantara

Seri Nusa sebagai perwujudan perwakilan daerah Indonesia Bagian Barat, Seri Anta sebagai perwujudan daerah Indonesia Bagian Tengah. Dan seri Tara sebagai perwujudan daerah Indonesia Bagian Timur. Berikut ini beberapa penjelasan runtut ketiga seri tersebut, yaitu:

  1. The Palace Seri Nusa. Seri Nusa terinspirasi dari perhiasan pending dari daerah Sumatera dan Jawa.
  2. The Palace Seri Anta. Seri Anta dari awal pembentukannya terinspirasi dari siluet perhiasan dari daerah Sumba, yaitu perhiasan Taka, Mamuli dan Marangga.
  3. The Palace Seri Tara. Seri Tara terinspirasi dari siluet perhiasan tradisional daerah Maluku Tenggara dan Maluku Timur.

Ketiga seri perhiasan The Palace dengan tema Nusantara tersebut diatas terwujud dalam beberapa perhiasan perempuan, diantaranya adalah:

1. Seri Nusa Earrings

Seri Nusa Earrings ini berupa Anting dengan desain klasik namun tetap mewah dengan karat 0,104 dan berat 3,169 gram. Ukuran yang tidak terlalu besar menjadikan Anting ini cocok digunakan sehari-hari.

2. Seri Nusa Pendant

Seri Nusa Pendant ini berupa kalung dengan desain mewah, namun ukurannya yang kecil membuatkan cocok jika digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Kalung ini memiliki berat 1,668 gram dengan 0,062 karat.

3. Seri Nusa Ladies Ring

Ladies Ring adalah cincin perempuan seri Nusa yang memiliki berat 2,818 gram dan 0,058 karat. Cincin perempuan ini memiliki kualitas HVS sehingga membuatnya memancarkan pesona yang menunjang penampilan Anda.

4. Seri Anta Earrings

Seri Anta mengeluarkan Anting dengan desain yang sederhana namun juga mewah, sehingga cocok jika dipakai untuk berbagai acara, baik acara formal maupun non formal. Anting dari seri Anta ini memiliki berat 3,393 gram dengan 0,086 karat.

5. Seri Anta Ladies Ring

Cincin perempuan dari seri Anta ini memiliki ukuran yang tidak begitu besar, karena cincin ini hanya memiliki berat 3,658 gram dan 0,061 karat. Desainnya yang simpel namun tetap sederhana dengan ukuran yang tidak begitu besar membuat cincin ini cocok dijadikan sebagai aksesoris sehari-hari.

6. Seri Tara Earrings

Anting seri Tara ini memiliki desain yang sangat klasik, karena terinspirasi dari perhiasan tradisional Maluku. Desain dan ukurannya dibuat tidak terlalu besar, karena memang tujuannya adalah supaya Anting ini dapat digunakan sehari-hari. Anting dari seri Tara ini memiliki berat 2,633 gram.

Demikian sedikit uraian tentang seri perhiasan Nusantara terbaru dari The Palace. Anda dapat menggunakan perhiasan seri terbaru ini sebagai aksesoris sehari-hari tanpa takut terlihat berlebihan. Yang terjadi malah sebaliknya, Anda akan terlihat anggun dan mewah tanpa berlebihan karena memang pesona perhiasan seri terbaru Nusantara ini mampu memikat siapa saja yang melihatnya.