Berita 2017 Terupdate

Tips Untuk Memilih Gelang Berlian

Toko dari The Palace tersebut tersebar luas di kota – kota yang ada di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Bali, Bogor, Depok dan kota – kota lainnya. Toko perhiasan The Palace tidak kalah dari perhiasan yang berada di luar negeri, maka tidak usah sedih karena kita mempunyai brand perhiasan terbaik yang berapa di Negara kita sendiri yaitu The Palace.

Tidak menjadi hal aneh lagi bahwa, perhiasan yang terbuat dari berlian sangat digemari oleh banyak orang terutama kaum hawa dari jaman dulu sampai jaman sekarang atau disebut sebagai milenial. Baik itu berupa cincin berlian, gelang berlian, kalung berlian, serta anting berlian, dan masih banyak jenisnya yang terbuat dari berlian. Perlu anda ketahui salah satu toko perhiasan yang mempunyai koleksi yang unik, yang menjadi rekomendasinya adalah The Palace. The Palace itu adalah merek perhiasan yang merupakan bagian dari PT. Central Mega Kencana yang menaungi merek – merek ternama lainnya.

gelang berlian
                                                                  gelang berlian

Wanita mana yang tidak akan meleleh hatinya jika diberi sebuah gelang berlian buat melingkar di lengan indahnya. Apalagi dilakukan dengan surprise kecil di momen tertentu, baik itu buat hadiah ulang tahun pernikahan atau yang lainnya. Memang seperti itulah berlian yang menjadi simbol buat hadiah yang berharga buat pasangan Anda.

Tetapi sayangnya, tidak semua lelaki dapat memilih bentuk gelang berlian yang pas buat dijadikan hadiah. Wajar saja, karena wanita lebih mengetahui banyak tentang hal perhiasan.Tetapi tentunya Anda tidak ingin mengecewakan pasangan anda bukan? nah berikut ini adalah tips buat memilih Gelang Berlian yang sesuai buat diberikan sebagai hadiah yang dikenal sebagai 3 C yaitu Cut, Carats weight dan Clarity. Mari kita bahas satu persatu tips memilih Gelang Berlian buat pasangan.

1. Carats Weight

Setelah mengenal potongan dari berlian, hal kedua yang berharga tentunya adalah karatnya. Karat dalam berlian menandakan berat dari berlian tersebut. Tetapi dalam hal ini semakin besar karatnya bukan berarti selalu semakin mahal, karena harga berlian masih dipengaruhi selain oleh shape atau bentuknya juga dua aspek lain selanjutnya. Pilihlah karat yang sesuai dengan jari pasangan Anda agar tidak terlalu besar maupun terlalu kecil dan terlihat sesuai.

2. Cut

Cut dalam bahasa Indonesia diartikan sebagai potong tetapi dalam hal ini berarti potongan. Potongan dalam berlian menjadi hal yang paling berharga dalam memilih berlian. Potongan tersebut akan menghasilkan shape atau bentuk, posisi yang tepat serta angle atau sudut dari kilau berlian nya. Oleh karena itu, proporsi pemotongan berlian harus sangat hati hari dilakukan agar memiliki tampilan yang mengagumkan.

3. Clarity

Clarity adalah tingkat kejernihan dari sebuah berlian. Clarity ditentukan dengan menggunakan magnification atau pembesaran buat menemukan adanya bayang awan, retak, atau bayang lainnya di dalam batu berlian tersebut. Semakin tinggi tingkat kejernihan batu berlian, maka harganya juga akan dihargai sesuai dengan kesempurnaan nya. Tetapi buat menemukan berlian yang memiliki kesempurnaan atau tanpa cacat sangatlah sulit karena masih sangat langka. Hal tersebutlah yang membuat berbagai macam berlian memiliki harga yang setinggi langit.