Berita 2017 Terupdate

Tips Tampil Stylish dengan Anting Emas Kekinian Mismatch

Pada umumnya anting emas memiliki desain yang sama antara kiri dan kanan. Namun sekarang sedang tren yang namanya mismatch earrings atau anting-anting berlainan bentuk. Anting emas kekinian ini memberikan penampilan yang out of the box dan tak biasa pada wanita yang mengenakannya. Bahkan banyak public figure dan selebriti yang ikut meramaikan tren mismatch earrings ini. 

Jika Anda adalah tipe orang yang percaya diri dan unik, cobalah ikut meramaikan tren mismatch earrings. Anda bisa menggunakannya saat hangout bersama teman, makan malam santai, dan bahkan ke pesta yang berkonsep santai. Berikut ini diberikan beberapa tips tampil stylish dengan anting tersebut yang bisa Anda ikuti:

Anting emas kekinian

Memadukan Stud Earrings dan Drop Earrings

Stud earrings merupakan anting tindik yang berdesain simple dan klasik. Sedangkan drop earrings merupakan anting yang menggantung panjang ke bagian bawah daun telinga. Keduanya memiliki ciri khas dan kesan yang berbeda namun bisa dipadukan dengan baik.

Kenakan stud earrings di satu telinga, lalu telinga lainnya menggunakan model drop earrings. Memadukan stud earrings dengan drop earrings membuat keseluruhan penampilan Anda semakin menawan. Tips mismatch earrings ini paling cocok digunakan saat akan menghadiri pesta.

Menggunakan Ukuran yang Berbeda

Selain memilih model yang berbeda, Anda juga bisa memilih anting emas kekinian dengan model yang berbeda. Sebagian besar wanita takut menggunakan anting dengan ukuran yang berbeda karena takut merasa aneh. Padahal anting dengan ukuran berbeda bisa membuat Anda tampil lebih stylish.

Contoh anting dengan ukuran berbeda yang bisa Anda kombinasikan adalah hoop earrings. Jenis anting tersebut bisa dibedakan berdasarkan ukuran. Pilih satu hoop earrings dengan ukuran besar dan satu lagi dengan ukuran kecil. Anda juga bisa mencoba desain geometris dengan ukuran yang berbeda. Berkonsep mismatch earrings namun masih cocok digunakan.

Menggunakan Satu Anting Sebagai Single Statement Earrings

Anda ingin mencoba mismatch earrings namun takut tidak cocok? Cara yang bisa dicoba adalah menggunakan satu anting sebagai single statement. Tampilan ini sangat cocok untuk Anda yang bergaya simple atau sederhana namun tetap terkesan stylish.

Single statement earrings merupakan anting yang digunakan hanya pada satu bagian saja. Jadi telinga bagian lainnya tidak menggunakan anting. Konsep ini membantu Anda tampil lebih unik namun tidak terkesan aneh. Single statement earrings juga mudah dipadukan dengan berbagai macam busana atau outfit.

Bermain Kontras

Tips tampil stylish dengan mismatch earrings yang terakhir yaitu bermain kontras. Jika bermain kontras, maka Anda bisa menggunakan anting-anting dengan panjang sama di kedua telinga. Namun warnanya saja yang berbeda sehingga penampilan Anda bisa lebih stand out.

Anda bisa menggunakan anting dengan bahan white gold di satu telinga. Sedangkan telinga lainnya bisa menggunakan yellow gold earrings. Kontras tersebut tidak tampak aneh namun membuat gaya Anda lebih trendy dan stylish.

Itulah tips tampil stylish dengan anting emas kekinian yang bisa Anda lakukan. Dengan tips di atas, pastinya Anda bisa tampil memukau dan stylish di berbagai kesempatan. Sekarang waktunya untuk memilih anting yang akan digunakan untuk mismatch earrings.

Mondial Jeweler menawarkan cukup banyak model anting yang serasi untuk dipadupadankan. Ada stud earrings, drop earrings, dangle earrings, dan lain sebagainya. Selain itu, ada juga ear cuff earrings yang sangat cocok dijadikan sebagai single statement earrings. Lihat semua koleksi anting-anting menawan dari Mondial Jeweler dengan datang langsung ke gerai resminya.