Berita 2017 Terupdate

7 Jenis Usaha yang Bisa Dijalankan dengan Mitsubishi Pickup

Seiring perkembangan zaman, terus terjadi inovasi di berbagai bidang kehidupan manusia, termasuk bidang usaha. Salah satunya yaitu dengan munculnya usaha-usaha yang memanfaatkan penggunaan mobil seperti mobil Mitsubishi pickup Colt L300 dan Triton. Anda bisa memanfaatkan mobil niaga tersebut untuk berbagai kebutuhan usaha. Berikut ini adalah beberapa jenis usaha yang bisa memanfaatkannya:

Jasa Angkut

Sebagian besar orang menggunakan mobil pickup untuk mengangkut barang. Selain barang barang dagangan sendiri, Anda juga bisa mengangkut barang orang lain. Misalnya menyediakan jasa angkutan untuk hasil panen, pindahan rumah, pindahan kos, dan lain sebagainya.

Jualan Makanan dan Minuman

Sudah banyak orang yang paham manfaat mobil pickup untuk bisnis tidak hanya sebagai jasa angkut saja. Anda bisa mendesain mobil hingga bisa digunakan untuk jualan makanan dan minuman. Jenis makanan dan minuman yang dijual bisa dipertimbangkan sesuai dengan tren saat ini. Dengan menggunakan mobil pickup, Anda bisa memilih tempat-tempat yang strategis.

Jualan Pakaian

Pakaian termasuk kebutuhan pokok bagi semua orang. Jadi jangkauan pasarnya luas dan pasti ada seperti makanan dan minuman. Mobil pickup bisa Anda sulap untuk menjual pakaian. Anda bisa menjual baju, celana, kerudung, dan lain sebagainya. Menggunakan mobil membuat Anda lebih mudah mencari tempat strategis seperti pasar, bazar, dan lain-lain.

Distributor Buah dan Sayur

Distributor buah dan sayur tugasnya mengantarkan buah dan sayur ke toko-toko yang lebih kecil. Anda bisa mengambil buah atau sayur ke pasar lalu mendistribusikannya ke berbagai tempat. Semakin banyak toko yang bekerja sama maka keuntungan juga semakin banyak. Selain menjadi distributor, Anda juga bisa menjualnya sendiri.

Jualan Peralatan Rumah Tangga

Anda tidak perlu mendesain mobil pickup menjadi bagus jika menggunakannya untuk jualan peralatan rumah tangga. Anda hanya membutuhkan karoseri tempat menggantung barang-barang dan menjaganya agar tidak jatuh. Sama seperti baju tadi, Anda bisa berpindah-pindah dengan mudah untuk mencari tempat strategis.

Membuka Tongkrongan di Pinggir Jalan

Pernahkah Anda melihat cafe-cafe pinggir jalan yang menggunakan mobil? Hal tersebut mungkin bisa dijadikan inspirasi. Namun agar banyak orang tertarik, Anda harus mendesain mobil dengan baik. Contohnya menambahkan stiker, karosari atau box, dan lain sebagainya.

mitsubishi pickup
mitsubishi pickup

Menyewakan Mobil Pickup

Jenis usaha terakhir yang bisa dijalankan dengan mobil pickup yaitu membuka jasa sewa. Jadi Anda hanya menyediakan mobil saja tanpa harus menjalankannya. Orang nanti akan menyewa untuk kebutuhan mereka dan membayar sewa kepada Anda. Agar menguntungkan, maka butuh beberapa mobil untuk disewakan.

Pilihan Mobil Pickup dari Mitsubishi

Ada dua pilihan mobil untuk Anda menjalankan usaha yaitu sebagai berikut:

  • Colt L300

Colt L300 termasuk mobil pickup legendaris yang menggunakan mesin diesel berkode 4D56. Mesin ini menjadi mesin yang digunakan banyak mobil karena terbukti ketangguhannya. Desainnya memang tidak banyak berubah sehingga cocok digunakan sebagai mobil untuk jasa angkutan, jualan peralatan rumah tangga, dan lain sebagainya.

  • Triton

Triton merupakan mobil pickup yang sudah menggunakan desain khas yaitu Dynamic Shield. Jika membutuhkan mobil pickup yang mengutamakan desain, maka Triton adalah pilihannya. Anda bisa menambahkan karoseri atau box untuk membuat tongkrongan di pinggir jalan atau menjual makanan dan minuman. Mobil ini menggunakan mesin baru 4N15 MIVEC VGT dan intercooler.

Itulah beberapa jenis usaha yang bisa Anda jalankan dengan Mitsubishi pickup. Anda yang ingin membeli salah satu dari kedua jenis mobil tersebut bisa membelinya di Lautan Berlian. Sebagai dealer resmi, Anda bisa memilih jenis mobil pickup sesuai kebutuhan. Anda juga bisa melakukan test drive untuk menjajal langsung performanya. Dapatkan penawaran menarik dengan menghubungi tim marketing di www.lautanberlianku.co.id.