Berita 2017 Terupdate

7 Desain Cincin Nikah Elegan Untuk Hari Spesial

Semua wanita pasti menginginkan cincin nikah yang cantik dan bisa membuatnya tampil sempurna. Hal tersebut wajar karena cincin nikah bisa dikatakan sebagai poin utama dalam sebuah pernikahan. Pengantin wanita akan lebih sempurna dan percaya diri apabila mendapatkan cincin nikah sesuai keinginannya. Dari banyak desain cincin nikah yang ada saat ini, cincin nikah elegan adalah yang paling banyak dicari.

Sesuai namanya, cincin ini tidak tampak berlebihan namun tetap elegan saat dikenakan. Cocok dengan gaun pengantin yang biasanya berwarna putih atau warna-warna calm. Bagi Anda yang masih kebingungan memilih desain yang tepat, berikut ini ada beberapa rekomendasi yang bisa dipertimbangkan:

cincin nikah elegan
cincin nikah elegan

Cincin dengan Batu Ruby dan Sapphire

Rekomendasi model yang pertama adalah cincin dengan batu ruby dan sapphire. Kedua jenis batu ini memiliki warna yang berbeda di mana ruby berwarna merah dan sapphire berwarna biru. Biasanya ruby dipasang pada cincin wanita, sedangkan sapphire dipasang pada cincin pria. Kesan elegan terpancar pada kedua model cincin ini.

Cincin Klasik dengan Berlian

Selain ruby dan sapphire, berlian juga bisa dijadikan pilihan. Bahkan batu berharga satu ini bisa dibilang sebagai batu permata yang paling disukai oleh wanita. Hal tersebut lantaran kualitas dan kecantikan dari berlian yang tiada duanya. Cincin klasik dengan berlian memiliki model yang unik namun tetap elegan.

Cincin Listring dari Platinum

Cincin listring adalah model cincin yang menggunakan beberapa berlian sekaligus. Berlian tersebut dipasang secara berjejer hingga disebut dengan listring. Kesan ini tidak hanya elegan namun juga terlihat manis. Biasanya model listring hanya pada cincin wanita saja, untuk cincin pria kebanyakan polos.

Cincin Couple Bentuk Hati

Pernikahan berarti menyatukan dua hati. Jadi model cincin nikah elegan couple bentuk hati sangat cocok untuk dipilih. Meskipun bentuk hati, namun cincin ini tidak tampak berlebihan. Bentuk hati akan terlihat sempurna ketika dua cincin disatukan. Pada bagian hati tersebut terdapat berlian yang membuat cincin semakin indah.

Cincin Kombinasi White Gold dan Rose Gold

Kebanyakan cincin hanya menggunakan satu buah logam saja misalnya emas putih, rose gold, emas kuning, atau platinum. Namun cincin ini sangat cantik karena mengkombinasikan dua logam dengan tone warna yang berbeda yaitu white gold atau emas putih dan rose gold. Tambahan berlian pada cincin wanita semakin membuatnya sempurna.

Cincin Kombinasi Dove dan Glossy

Selain kombinasi logam, model cincin nikah yang elegan juga mengkombinasikan dua gaya yang berbeda. Gaya dove dan glossy adalah yang paling banyak dikombinasikan karena terlihat cocok. Biasanya cincin yang memiliki model ini menggunakan logam berupa platinum atau emas putih.

Cincin White Gold dengan Kelopak Semanggi

Kelopak semanggi adalah bentuk yang indah namun ternyata masih jarang dijadikan inspirasi untuk membuat cincin nikah. Cincin emas putih dengan model kelopak semanggi tidak hanya elegan namun juga memiliki makna yang mendalam. Pasalnya semanggi sendiri adalah simbol keberuntungan.

Itulah 7 desain cincin nikah elegan yang bisa Anda jadikan inspirasi. Selain cincin-cincin di atas, Mondial Jeweler menawarkan cincin model lainnya. Desainnya elegan dan cantik sesuai karakter yang Anda inginkan. Selain itu, cincin dijual secara couple sehingga Anda tidak perlu mencari cincin untuk pria. Kelebihan lain dari cincin Mondial Jeweler adalah keasliannya yang terjamin. Anda bisa melihat koleksinya terlebih dahulu untuk memilih model cincin yang cocok. Tidak harus datang ke toko fisik, Anda bisa melihat koleksinya di www.mondialjeweler.com