Berita 2017 Terupdate

Mengapa Cincin Sangat Penting Saat Lamaran Pernikahan?

Jika Anda berpikir untuk menikah, Anda mungkin pernah bertanya-tanya mengapa cincin pertunangan begitu penting. Dan apa pentingnya cincin itu sendiri saat lamaran pernikahan dan model cincin lamaran? Hari ini kami di Miss Mondial & Mondial akan mencoba menjawab semua pertanyaan tentang cincin pertunangan Anda dan mungkin beberapa pertanyaan tambahan yang mungkin tidak Anda pikirkan.

Bertunangan atau lamaran masih merupakan norma masyarakat, dan wanita khususnya masih memimpikan momen penting dalam hidup mereka. Terlepas dari kekhawatiran dan keraguan yang berkembang tentang pernikahan, bertunangan masih muncul di benak para pria dan wanita. Lantas mengapa cincin tunangan berlian penting, terutama di tahun 2021?

Jawabannya sederhana. Cincin pertunangan masih menjadi simbol cinta dan komitmen nomor satu. Semua film dan lagu romantis itu masih menggemakan apa yang diinginkan kebanyakan orang jauh di lubuk hati mereka. Dan berikut ini adalah beberapa alasan mengapa kami percaya cincin pertunangan itu penting.

Cincin Pertunangan Adalah Simbol Cinta yang Tidak Bisa Dihancurkan

Cinta sampai hari ini masih menjadi satu hal yang indah. Setiap orang mendambakan seseorang yang dapat mereka andalkan dan percayai. Manusia tidak dimaksudkan untuk hidup dalam keterasingan. Itulah mengapa simbol cinta itu penting.

lamaran pernikahan
lamaran pernikahan

Mitologi dari Yunani kuno percaya bahwa Cupid, sang dewa cinta, memiliki panah yang bertatahkan berlian dan panah ajaibnya bisa menyatukan dua insan manusia. Berlian dikenal banyak orang yang sifatnya tidak bisa dihancurkan dan juga karenanya popularitasnya sebagai cincin pertunangan. Kami di Miss Mondial & Mondial juga memiliki berlian yang dikembangkan di laboratorium yang masih menakjubkan dan tidak dapat dihancurkan tetapi lebih terjangkau.

Cincin lamaran pernikahan adalah cara yang indah untuk mengekspresikan cinta dan perasaan Anda untuk pasangan Anda. Karena berlian dimaksudkan untuk bertahan selamanya, demikian juga seharusnya tujuan dua orang agar cinta mereka bertahan selamanya.

Cincin Pertunangan adalah Tanda Komitmen

Tentu, di tahun 2021 komitmen bisa ditunjukkan dengan berbagai cara. Memperbarui status hubungan Facebook Anda, memposting selfie pasangan pertama Anda di Instagram yang menunjukkan bahwa Anda berkomitmen pada seseorang. Tapi tidak ada yang lebih sehat atau memuaskan seperti pasangan Anda memberi Anda cincin lamaran.

Cincin pertunangan membawa hal-hal ke tingkat yang sama sekali berbeda. Ini menandakan niat yang disengaja dari pasangan Anda untuk menunjukkan kepada dunia ke mana pun Anda pergi bahwa Anda adalah milik orang lain. Anda tidak selalu dapat menunjukkan kepada orang-orang bahwa Anda bertunangan dengan cara Anda berbicara atau berpakaian. Namun Anda dapat berjalan-jalan dengan cincin pertunangan yang indah yang menandakan komitmen kekasih Anda kepada Anda.

Simbol keabadian dan kesempurnaan adalah lingkaran, dan itulah mengapa cincin pertunangan itu penting. Ini merupakan komitmen untuk janji seumur hidup untuk peduli, tawa dan cinta dengan seseorang yang penting.

Ini adalah Pengingat Fisik dari Momen Spesial

Tekanan bagi pria untuk melakukan lamaran yang sempurna telah meningkat terus-menerus selama bertahun-tahun. Media sosial dihebohkan dengan banyak lamaran pernikahan yang boros. Dari yang sangat aneh atau mahal hingga lamaran yang lebih ringan dan konvensional.

Bayangkan orang yang Anda cintai melihat ke bawah secara berkala di jari keempat mereka dan tersenyum cerah karena mereka baru saja ingat saat Anda meminta mereka untuk menikah dengan Anda? Sungguh menakjubkan bagaimana cincin kecil ini bisa mengatakan banyak hal secara sekaligus.

Setiap kali Anda memandang ke bawah atau setiap kali pasangan Anda melihat cincin mereka, mereka diingatkan akan semua alasan indah mengapa mereka jatuh cinta kepada Anda. Bahkan jika hal-hal menjadi sedikit masalah di kemudian hari, cincin itu sering menjadi pengingat hal-hal baik tentang pasangan Anda. Ini pasti akan mencegah perasaan dan pikiran negatif serta tetap kuat di hatinya seperti batu.