Berita 2017 Terupdate

Cara Menjaga Asupan Gula si Kecil agar Selalu Stabil

Si kecil membutuhkan gula sebagai energi namun gula juga sering kali membuatnya ketagihan dan sering tidak terkontrol. Akibatnya, tak jarang mereka makan makanan yang manis dengan jumlah berlebihan dan dapat menyebabkan gangguan kesehatan. Oleh karena itu, Moms bisa membuat si kecil untuk tetap menjaga asupan salah satunya dengan memilih susu Lactogrow 1-3 tahun.

Cara agar Asupan Gula pada si Kecil Stabil dan Tidak Berlebihan

Bagi Moms yang baru memiliki anak satu dan bingung bagaimana cara membuat asupan gula si Kecil stabil, di sinilah jawabannya:

  1. Jadilah Contoh yang Baik untuk Tidak Makan Makanan Manis Berlebihan

Jual Lactogrow Nestle 3 Rasa Madu Susu Pertumbuhan 1-3 Tahun [1 Kg/ Kemasan  box] Online Maret 2021 | Blibli

Si Kecil adalah salah satu makhluk yang baru saja dilahirkan di mana mereka sama sekali tidak memiliki memori sebelumnya. Oleh karena itu, mereka mengisi semua aktivitasnya dengan meniru apa yang ia lihat.

Ya, Moms dan suami adalah yang paling sering ditiru oleh si Kecil. Oleh karena itu, Moms dan semua keluarga di rumah harus mencontohkan hal-hal yang benar salah satunya tidak makan makanan yang manis secara berlebihan.

  1. Ajaklah si Kecil Menyukai Buah-buahan dan Sayur-sayuran

Gula tidak hanya dapat diperoleh dari gula tambahan loh Moms Si kecil juga masih bisa mendapatkan gula yang lain dari manisnya buah-buahan dan juga sayuran. Moms bisa ajak si Kecil untuk menyukai makan buah dan sayur, mulailah dengan yang manis seperti wortel, buah naga, pepaya dan lainnya agar mereka suka.

  1. Sebelum Memberikan Minuman dan Makanan Kemasan, Cek Kadar Gulanya

Kemudian, ketika Moms ingin memberikan makanan atau minuman kemasan sebaiknya cek kadar gulanya ya… Jangan sampai kadar gulanya terlalu banyak sehingga melebihi kebutuhan si Kecil.

Susu Lactogrow 1-3 Tahun dengan Kandungan 0% Sukrosa Mampu Mencegah Kelebihan Asupan Gula

Susu Lactogrow 1-3 tahun merupakan susu yang paling tepat untuk dikonsumsi si kecil karena tidak mengandung gula tambahan. Hal ini tentu bisa membuat asupan gula mereka terbatasi dan anak tidak berisiko mengalami gangguan kesehatan.