Berita 2017 Terupdate

Faktor Risiko yang Perlu Diperhatikan untuk Menghindari Gejala Kolesterol

Gejala kolesterol di awal memang tidak muncul, gejala kolesterol ini membuat banyak orang yang tiba-tiba mengalami komplikasi yang mungkin membahayakan hidupnya. Oleh karena itu, Anda perlu lebih waspada jika Anda memiliki faktor risiko dari penyakit ini. Apa saja faktor risiko dari penyakit kolesterol ini? Berikut ini adalah ulasannya.

Faktor risiko dari penyakit kolesterol

Ketika Anda memiliki salah satu faktor risiko dari penyakit komplikasi dari penyakit kolesterol, maka Anda perlu lebih berhati-hati. Sesungguhnya apa faktor risiko ini? Faktor risiko adalah sebuah kondisi dimana seseorang memiliki permasalahan yang banyak di derita oleh penderita penyakit tertentu. Dalam kasus ini adalah penyakit kolesterol dan juga komplikasinya.

gejala kolesterol
gejala kolesterol

Lalu apa saja faktor risiko dari penyakit kolesterol ini?

  •   Obesitas
  •   Makan makanan yang tidak sehat
  •   Tidak pernah olahraga atau olahraga tidak teratur
  •   Perokok
  •   Keluarga yang memiliki penyakit serupa
  •   Memiliki masalah diabetes, masalah ginjal dan juga hipotiroid

Anda perlu tahu bahwa gejala kolesterol mungkin tidak muncul pada orang-orang dengan faktor risiko di atas akan tetapi mereka yang memiliki faktor risiko ini memiliki kemungkinan lebih besar terserang penyakit kolesterol dan juga komplikasinya.

Anda juga harus tahu bahwa penyakit kolesterol ini bisa menyerang siapa saja, usia beberapa saja, jenis kelamin apa saja, dan juga ras apa saja.

Menghindari komplikasi penyakit kolesterol tinggi

Untuk Anda yang memiliki faktor risiko seperti yang disebutkan di atas, maka pastikan Anda mulai memperhatikan diri Anda dengan melakukan cara-cara untuk menghindari komplikasi dari penyakit kolesterol yang tinggi ini.

Untuk menghindari komplikasi ini yang pertama Anda harus lakukan adalah melakukan pengecekan kadar kolesterol jika kadar kolesterol total menunjukkan angka di atas 200 dimana HDL kurang dari 45 dan LDL lebih dari 110, maka Anda perlu mulai menerapkan pola hidup sehat sedini mungkin dan mulai mengonsumsi KolestroMax.

KolestroMax merupakan suplemen yang memiliki kandungan daun pepaya, propolis, angkak dan juga jambu biji yang sangat populer dalam membangun menurunkan kolesterol dalam darah. Selain ampuh untuk menekan gejala kolesterol, KolestroMax juga dibuat dengan menggunakan bahan-bahan alam sehingga lebih aman untuk dikonsumsi.