Berita 2017 Terupdate

Inilah Sederet Fungsi Kalung Wanita Dan Perhiasan Lainnya

Ketika berbicara tentang perhiasan hampir semua orang akan menghubungkannya dengan wanita. Hal ini pun tidak salah mengingat wanita memang lebih suka menghiasi setiap anggota tubuhnya jika dibandingkan dengan laki-laki. Oleh sebab itu, tidak mengherankan jika model perhiasan lebih banyak didesain untuk wanita. Kalung wanita atau perhiasan lainnya mempunyai fungsi yang beragam sehingga tergantung pada model yang dikenakan.

Fungsi Perhiasan Pada Wanita

Agar Anda dapat mengenakan perhiasan sesuai dengan fungsi yang tepat maka silahkan simak beberapa fungsi perhiasan berikut.

Menandakan Kepribadian

Perhiasan yang Anda kenakan dapat digunakan sebagai media untuk menampilkan karakter Anda. Hal ini dikarenakan perhiasan mempunyai beragam desain mulia dari yang sederhana hingga yang banyak detail. Setiap orang pasti akan memilih desain yang disukai untuk mewakili karakternya ketika membeli perhiasan.

kalung wanita
kalung wanita

Dalam pembuatannya perhiasan mengusung beberapa elemen yang meliputi metal, water, fire dan earth. Setiap elemen tersebut mempunyai karakteristik masing-masing. Orang yang menyukai hal-hal natural atau feminin cocok menggunakan elemen earth. Jika Anda ingin menunjukkan kepribadian Anda yang aktif dan tegas maka pilih elemen api. Elemen metal biasanya banyak digunakan orang yang geometric dan modern. Selain itu, jika Anda mempunyai kepribadian yang lemah lembut maka elemen water merupakan pilihan tepat.

Menambah Rasa Percaya Diri

Ketika menghadiri acara tertentu dan bertemu dengan banyak orang maka Anda mempersiapkan penampilan Anda sebaik mungkin. Agar Anda bisa tampil penuh percaya diri maka gunakan perhiasan yang tetap dan tidak terlalu mencolok. Hal yang tidak kalah penting yaitu memilih perhiasan yang nyaman ketika dipakai.

Sentuhan perhiasan yang tepat seperti kalung wanita, cincin, gelang, anting atau yang lainnya akan semakin memancarkan pesona kecantikan Anda. Selain itu, Anda pun juga akan terlihat lebih elegan sehingga meningkatkan rasa kepercayaan diri Anda.

Menunjukkan Sisi Dewasa

Umumnya, tidak ada batasan usia untuk mengenakan perhiasan. Anda pasti sering menjumpai anak-anak atau bahkan remaja yang mengenakan perhiasan. Mengenakan perhiasan ternyata juga dapat menunjukkan sisi Anda yang lebih dewasa. Hal ini tentu saja tergantung dari jenis perhiasan yang Anda kenakan.

Perhiasan emas atau logam mulia lainnya mempunyai harga yang cukup mahal sehingga hanya bisa dijangkau oleh orang dewasa. Itulah sebabnya mengapa Anda bisa terlihat lebih dewasa dengan menggunakan perhiasan.

Membuat Lebih Menarik

Bagi Anda yang kurang menyukai model baju yang terlalu ramai maka dapat disiasati dengan menambahkan perhiasan. Meski hanya dengan memakai baju yang polos Anda akan tetap tampil menawan dan elegan jika mengkombinasikannya dengan perhiasan yang tepat. Anda dapat mengenakan perhiasan dengan desain mewah jika ingin terlihat lebih glamor.

Filosofi

Bagi sebagian orang perhiasan juga mempunyai fungsi filosofis. Perhiasan cincin misalnya, ia mempunyai filosofis pada pernikahan. Biasanya, cincin nikah didesain bulan dan tidak terlalu banyak detail. Filosofi tersebut bermakna agar pernikahan tersebut terus berjalan dan berjalan dengan mulus tanpa halangan.

Toko Perhiasan

Jika Anda ingin mempunyai koleksi perhiasan yang berkualitas dengan desain cantik maka Anda dapat mengunjungi toko perhiasan The Palace. Anda dapat memilih berbagai macam desain dan jenis perhiasan yang sesuai dengan karakter Anda.

The Palace sebagai toko perhiasan terbaik tidak hanya mengusung desain modern saja namun juga desain nusantara. Desain yang terinspirasi dari perhiasan nusantara ini memberikan kesan mewah dan juga anggun.