Berita 2017 Terupdate

Bebas Biaya Transfer Antar Bank dengan Tabungan Bank Danamon

Saat ini, ada banyak sekali layanan perbankan yang menyediakan berbagai produk perbankan dengan berbagai keuntungan menarik. Seperti dalam produk tabungan yang memberikan nasabahnya manfaat lebih dari menabung. Selain anda bisa mendapatkan bunga yang cukup menguntungkan, anda juga bisa memperoleh bebas biaya transfer antar bank. Anda bisa memperoleh manfaat menabung serta berbagai keunggulan lainnya yang ditawarkan oleh pihak bank.

Sebuah terobosan baru telah dipersembahkan oleh Bank Danamon untuk memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi bagi para nasabahnya. Bank Danamon menawarkan produk tabungan D-save yang merupakan tabungan personal khusus untuk mata uang rupiah. Dimana tabungan ini bisa dimanfaatkan dengan baik dalam membantu mengatur keuangan bulanan nasabahnya. D save adalah produk tabungan dari Danamon yang terdiri dari D save dan tabungan D save plus. Dimana setiap nasabahnya bisa menikmati manfaat bebas biaya transfer antar bank.

bebas biaya transfer antar bank
bebas biaya transfer antar bank

Tabungan D save ditujukan sebagai tabungan induk yang dapat digunakan untuk melakukan berbagai transaksi dalam kehidupan sehari-hari. Sementara itu, tabungan D save plus adalah tabungan yang memiliki jangka panjang yang mana bisa digunakan jika melakukan penutupan tabungan. Tabungan yang dihadirkan oleh bank Danamon ini telah dilengkapi dengan fitur E-channel yang memadai. Sehingga bisa memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi yang diinginkan kapanpun dan dimanapun. Melalui fitur layanan yang diberikan tersebut, nasabah bisa menikmati fasilitas seperti:

  • Informasi saldo dan mutasi rekening
  • Transfer dana
  • Informasi Produk perbankan termasuk simulasi produk
  • Pembelian pulsa isi ulang, tiket penerbangan, dan paket data internet
  • Pembayaran Kartu Kredit, tagihan bulanan dan tagihan lainnya
  • Transaksi Tunai Tanpa Kartu (D-Cash)
  • Pembukaan Rekening Online

Produk tabungan D-Save merupakan produk baru yang dihadirkan oleh bank Danamon, dimana nasabah bisa menikmati fasilitas bebas biaya transfer antar bank.  Produk tabungan ini juga memiliki fitur yang D-Save Plus. Dimana bagi nasabah yang memiliki banyak rencana dan membutuhkan dana untuk tujuan tertentu, D Save plus bisa menjadi opsi yang baik bagi anda. Ini adalah tabungan dengan jangka waktu yang panjang, dan bisa dicairkan ketika anda berkeinginan untuk menutup tabungan anda. Dalam satu akun, anda juga bisa membuka banyak rekening sekaligus. Dimana anda bisa membuat rekening khusus untuk rencana liburan, menabung untuk membeli barang yang diinginkan dan lainnya.

Segera miliki tabungan dari Bank Danamon yang akan memberimu keuntungan lebih. Dengan metode perhitungan tiering progressive, yaitu dihitung harian berdasarkan tingkat suku bunga, akan memberi anda keuntungan lebih. Percayakan pilihan produk tabungan anda hanya bersama Bank Danamon.