Berita 2017 Terupdate

Bayar BPJS Kesehatan Lebih Mudah dan Praktis Dengan Bank Sinarmas

Saat ini sudah banyak masyarakat yang menggunakan layanan BPJS Kesehatan guna berjaga-jaga jika ada masalah kesehatan di masa mendatang. Siapapun memang tidak ingin hal buruk terjadi, tetapi tidak ada salahnya untuk melakukan antisipasi. Dengan menggunakan BPJS ini, Anda bisa memperoleh pelayanan kesehatan terbaik dengan syarat harus rajin bayar BPJS kesehatan secara rutin setiap bulan.

Sebagaimana telah diketahui, biaya rumah sakit sangat mahal sehingga Anda pasti juga membutuhkan bantuan dari BPJS guna mendapat keringanan biaya saat sedang berobat. Dengan begitu, Anda bisa berobat dengan mudah serta membayar biaya rumah sakit dengan lancar.

Apa Saja Manfaat BPJS Kesehatan?

BPJS Kesehatan dibuat guna memberikan beragam manfaat bagi masyarakat luas, terutama bagi yang memerlukan bantuan biaya dalam proses berobat. Nah, Anda wajib tahu beberapa manfaat dari BPJS kesehatan sehingga semakin yakin untuk menggunakan pelayanan ini.

bayar BPJS kesehatan
bayar BPJS kesehatan

Biaya yang Murah

Dengan membayar sejumlah uang sesuai dengan kelas yang Anda pilih per bulan, Anda sudah bisa mendapatkan berbagai pelayanan saat berobat. Anda bisa melakukan berbagai pengobatan termasuk rawat inap, mendapat obat, pembedahan dan pelayanan lainnya dan ditanggung oleh BPJS.

Selain memiliki biaya yang murah, BPJS juga akan menanggung biaya kesehatan Anda seumur hidup. Tapi ingat, Anda harus rajin membayar BPJS setiap bulan sesuai dengan kelas yang telah ditentukan.

Banyak Penyakit Ditanggung BPJS

Kelebihan lain yang dimiliki oleh BPJS adalah banyak penyakit yang dapat ditanggung. Tentu hal ini akan menjadi kepuasan tersendiri bagi para pengguna BPJS dan tidak perlu lagi merasa khawatir hingga bingung mencari pinjaman besar.

Kendati demikian, ada beberapa penyakit yang tidak ditanggung oleh BPJS, misalnya yang berhubungan dengan alternatif, komplementer, infertilitas, serta estetika. Hal itu juga sudah disesuaikan dengan Peraturan Menteri Kesehatan dan pedoman JKN.

Diberikan Pelayanan Terbaik

BPJS kesehatan diwajibkan untuk seluruh masyarakat Indonesia, dengan tujuan agar seluruh masyarakat bisa mendapatkan pelayanan terbaik dalam bidang kesehatan. Selain premi yang murah, Anda juga akan mendapatkan pelayanan yang sesuai dengan keluhan Anda. Anda juga akan diberikan obat serta solusi-solusi tertentu untuk bisa membuat Anda kembali sembuh.

Bisa Dibayar Secara Online

Di era digital seperti sekarang ini, sepertinya segala sesuatu bisa dilakukan secara online. Tidak terkecuali juga bagi BPJS kesehatan. Jika menggunakan BPJS kesehatan, Anda bisa melakukan perubahan data secara online tanpa pergi ke kantor pusat atau kantor cabang. Tentu ini akan menjadi keistimewaan yang patut Anda syukuri.

Selain bisa melakukan perubahan data secara online, Anda juga dimudahkan dengan proses pembayaran yang juga secara online. Jadi, Anda bisa membayar BPJS di mana dan kapan saja dengan proses yang mudah dan nyaman.

Bank Sinarmas juga turut memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin membayar BPJS kesehatan secara online. Hanya melalui aplikasi SimobiPlus, ATM, Internet Banking, atau teller, Anda sudah bisa melakukan pembayaran setiap bulannya.

Biaya administrasi yang dikenakan juga sangat murah meriah, hanya dengan membayar Rp. 2,500,- dalam setiap kali transaksi, proses pembayaran BPJS Anda telah aman terkendali.

Sudah saatnya mengikuti setiap perkembangan zaman termasuk melakukan berbagai transaksi secara online. Bayar BPJS kesehatan dengan mudah dan praktis melalui hanya melalui Bank Sinarmas. Proses mudah dan biaya administrasi juga rendah.