Berita 2017 Terupdate

Menggunakan Pelembab untuk Kulit Sensitif yang Tepat

Setiap jenis kulit pasti memiliki masalah masing-masing. Untuk kulit sensitif, masalah yang dialami biasanya yaitu kulit mudah gatal, iritasi, serta tampak memerah. Perawatan wajah menggunakan pelembab menjadi salah satu solusi untuk mengatasi masalah wajah pada kulit sensitif. Namun sayangnya, tidak banyak wanita yang tahu bagaimana cara yang tepat untuk mengaplikasikan pelembab sehingga hasil yang didapatkan kurang maksimal. Oleh sebab itu, berikut ini diberikan cara mengaplikasikan pelembab untuk kulit sensitif yang bisa Anda ikuti:

pelembab untuk kulit sensitif
pelembab untuk kulit sensitif

Gunakan Serum Sebelum Mengaplikasikan Pelembab

Serum merupakan produk yang mampu membuat pelembab meresap lebih baik ke dalam kulit wajah. Pasalnya, serum membuat kulit lembab lebih lama serta memperbaiki keseimbangan produksi sebum. Jadi sebaiknya Anda menggunakan serum sebelum mengaplikasikan pelembab untuk kulit sensitif. Pilihlah serum yang cocok untuk kulit sensitif sehingga manfaatnya bisa terasa.

Gunakan Pelembab Saat Kulit Masih Lembab

Pengaplikasian saat kulit masih dalam keadaan lembab mampu mengunci kelembaban kulit yang dihasilkan oleh produk. Sebaliknya, saat kulit sudah kering maka kelembaban akan menguap sehingga fungsi produk tidak maksimal. Apabila tidak menggunakan serum wajah, sebaiknya segera aplikasikan pelembab setelah mencuci muka.

Aplikasikan Ulang Agar Kulit Wajah Selalu Lembab

Produk pelembab seringkali digunakan pada pagi hari sehingga di siang atau malam hari kelembaban akan berkurang. Ketika merasa kelembaban kulit mulai berkurang, Anda tidak perlu ragu untuk mengaplikasikannya ulang. Dalam kondisi ekstrim misalnya kulit sangat sensitif hingga pecah-pecah dan iritasi, Anda bisa menambahkan oil pada produk pelembab sebelum diaplikasikan.

Gunakan Secara Teratur

Gunakan pelembab secara teratur agar masalah kulit sensitif Anda bisa teratasi. Penggunaan produk ini yaitu paling tidak satu kali sehari. Anda juga bisa menggunakan pelembab dua kali sehari dengan produk siang dan malam.

Itulah cara mudah yang bisa Anda ikuti ketika mengaplikasikan pelembab untuk kulit sensitif. Selain mengaplikasikan dengan tepat, hasil maksimal juga bisa Anda peroleh apabila cermat dalam memilih pelembab. Rekomendasi pelembab yang bagus untuk pemilik kulit sensitif adalah Bio-Water Moist-In Water Gel dari Bio Essence. 

Memiliki formula yang ringan membuat produk ini bisa melindungi kulit dari paparan polusi. Selain itu, ada lebih banyak manfaat lagi yang diberikan oleh Bio-Water Moist-In Water Gel. Untuk melihat manfaat tersebut, langsung saja kunjungi website resminya di www.bioessece.id.