Berita 2017 Terupdate

Alasan Kenapa Bisnis Online Perlu Menggunakan QRIS

Perlu Anda ketahui bahwa Bank Indonesia sudah menetapkan kebijakan terbaru yang dimana semua perusahaan penyedia layanan untuk pembayaran cashless harus menggunakan QRIS. Adalah standar dari Qr Code Payment. Dari Bank Indonesia melalui qr code QRIS, nah dengan hal tersebut masyarakat bisa melakukan pembayaran melalui aplikasi uang elektronik bahkan mobile banking.

Bagi Anda para pelaku bisnis tentunya sangat penting sekali hal ini karena dengan begitu bisa memudahkan para konsumen. Disisi lain ada beberapa keuntungan atau alasan kenapa mesti menggunakan Payment link  dari Faspay.

1 . Menyediakan Macam – Macam Alternatif Pembayaran

qr code payment
qr code payment

Apabila bisnis yang Anda kelola beralih pada system terbaru ini pastinya nanti Anda pun dapat memiliki banyak sekali pilihan atau alternatif untuk pembayaran di berbagai e – wallet. Nah dengan begitu akan membuat konsumen jauh menjadi lebih nyaman karena terdapat banyak pilihan. Apabila dulu hanya 1 atau dua jenis pembayaran tapi dengan system terbaru ini sangat beragam.

2 . Ikut Dalam Mencegah Edaran Uang Palsu

Dengan menggunakan QRIS dari Faspay Online payment juga secara tidak langsung Anda pun ikut mencegah peredaran yang palsu. Dengan demikian masyarakat pun didorong menggunakan jenis pembayaran secara digital. Disisi lain, hal itu pun sangat menguntungkan bagi para pelaku bisnis supaya dapat terhindar dari peredaran uang palsu yang kerap kali terjadi.

3 . Mematuhi Program Bank Indonesia

QRIS sendiri merupakan salah satu program Bank Indonesia yang nantinya akan memudahkan prose pembayaran digital serta dapat diawasi dari satu pintu. Sebagai seorang pelaku bisnis, tentu Anda mesti ikut berkontribusi supaya bisa menyukseskan program tersebut. untuk system ini  Anda hanya perlu satu QR code saja, hal tersebut bisa menerima berbagai macam pembayaran online.

4 . Proses Pembayaran pun Bisa Berjalan Dengan Mudah

Proses transaksi pun apabila menggunakan salah satu program dari Bank Indonesia ini tentu dapat lebih memudahkan. Sehingga Anda tidak perlu menyediakan banyak QR code lagi untuk menerima pembayaran.

Itulah informasi yang bisa disampaikan mengenai QRIS program dari Bank Indonesia yang memang sangat bermanfaat bagi para pelaku bisnis, selain itu pebisnis pun tidak perlu lagi banyak QR code cukup menggunakan QR code payment saja maka bisa menerima berbagai jenis pembayaran.