Berita 2017 Terupdate

Berikut Referensi Kerudung untuk Travelling

Kegiatan travelling banyak digemari oleh berbagai kalangan, mulai dari anak muda hingga orangtua baik perempuan maupun pria. Sehingga banyak sekali model pakaian yang khusus dirancang untuk travelling termasuk salah satunya adalah kerudung. Kerudung segi empat menjadi yang paling banyak digemari ketika harus bepergian berhari-hari karena jenisnya yang sederhana dan mudah dibentuk. 

Penting bagi Anda untuk memadupadankan kerudung dengan baju yang biasa dipakai travelling. Namun sayangnya, sulit untuk menemukan kerudung yang sesuai dengan baju-baju travelling di pasaran. Salah satu solusinya adalah melakukan custom kerudung ke percetakan yang memberikan layanannya seperti Snapy. Tentu hal ini mempermudah Anda untuk mewujudkan ide kreasi desain Anda ke pakaian yang diinginkan. 

Referensi Kerudung untuk Travelling

Koleksi baju travelling Anda di rumah dapat dengan mudah dikreasikan dengan kerudung yang sudah di custom. Jenis kerudung untuk travelling pun tidak terbatas. Anda bebas mengkreasikan jenis kerudung dengan perlengkapan travelling.  Berikut jenis kerudung yang bisa Anda jadikan referensi untuk travelling.

Kerudung Segi Empat
Kerudung Segi Empat

  • Kerudung Cape

Kerudung jenis ini banyak digemari untuk bepergian dan melakukan aktivitas di luar ruangan. Kerudung jenis ini hampir sama seperti mantel tanpa lengan yang ditambah dengan penutup kepala. Biasanya kerudung ini mempunyai dua warna dasar yaitu untuk warna mantel tanpa lengan dan warna penutup kepala itu sendiri. 

Ukuran untuk kerudung cape memiliki sedikit variasi sebab sebab mantel tanpa lengan susah untuk dimodifikasi. Ukurannya yang besar dapat dengan sempurna menutupi lekuk tubuh sehingga aktivitas tetap aman tanpa khawatir kerudung tersibak. 

  • Kerudung Hoodie

Jenis kerudung ini merupakan salah satu dari jenis kerudung instan atau kerudung siap pakai. Sama halnya seperti sebuah topi. Biasanya bentuknya terdiri dari dua lapis yaitu yang menempel di kepala dan lapis keduanya. 

Warna kedua lapis tersebut cenderung senada untuk memberikan kesan simple kepada pemakainya. Banyak wanita yang memilih jenis kerudung ini untuk bepergian karena mudah dalam pemakaiannya. 

  • Kerudung segi empat

Jenis kerudung ini merupakan andalan sebagian besar wanita muslim karena bentuknya yang sederhana dan mudah dikreasikan. Memiliki sisi yang sama panjang, kerudung jenis ini memerlukan tambahan peniti untuk pemakaiannya. Namun sekarang sudah ada kerudung segi empat instan dimana Anda bisa langsung mengenakannya tanpa membutuhkan peniti. 

Kerudung jenis ini memiliki berbagai variasi diantaranya kerudung bermotif, polos dan rawis. Memilih kerudung bermotif untuk travelling bukan pilihan yang buruk. Jika di pasaran Anda kesusahan untuk menemukan motif yang cocok dengan perlengkapan bepergian, coba untuk melakukan custom kerudung di percetakan yang menyediakan layanan custom kerudung baik offline maupun online. 

  • Bergo

Bergo merupakan jenis kerudung instan yang memiliki pet atau bantalan busa pada bagian depan. Ketika dipakai kerudung ini memberikan kesan sederhana dan minimalis. Bergo juga sangat populer di kalangan orang tua. Biasanya kerudung jenis bergo memiliki satu warna dan jenis yang lebih sedikit dibandingkan kerudung segi empat

Beragam jenis kerudung di atas memberikan kesan tersendiri kepada Anda jika memakainya. Selain itu, Anda juga harus mempertimbangkan medan dan aktivitas yang akan dilakukan saat travelling. Apabila aktivitas dilakukan di luar ruangan akan lebih baik memilih kerudung yang memiliki warna berbeda dengan lingkungan alam. Sebagai contoh jika Anda beraktivitas di pegunungan atau hutan lebih baik memakai warna cerah selain warna hijau seperti merah, kuning atau biru.