Berita 2017 Terupdate

Sunscreen untuk Kulit Berminyak yang Terbaik

Merawat kulit wajah merupakan hal yang sangat penting. Bagi orang-orang yang tinggal di daerah yang memiliki iklim tropis seperti di Indonesia, paparan sinar matahari tidak hanya menyebabkan kulit menjadi lebih gelap namun juga berpotensi menimbulkan penyakit kulit seperti kulit kering, flek hitam, bahkan hingga kanker kulit.  Salah satu cara melindungi kulit dari sinar matahari adalah dengan menggunakan sunscreen. Akan tetapi, beberapa orang dengan tipe kulit tertentu tidak cocok menggunakan jenis sunscreen tertentu. Salah satunya adalah tipe kulit berminyak. Pemilik kulit berminyak sering kali merasa tidak cocok atau tidak nyaman menggunakan sunscreen sehingga memilih untuk tidak menggunakannya sama sekali. Oleh karena itu, penting sekali untuk mempertimbangkan rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak terbaik serta beberapa tips dalam memilih nya.

"<Sunscreen untuk Kulit Berminyak
Sunscreen untuk Kulit Berminyak

Tips dan Rekomendasi Memilih Sunscreen untuk Kulit Berminyak 

Sunscreen yang berkualitas bagus biasanya memiliki nomor SPF yang tinggi. Semakin tinggi nomor SPF yang tertera, maka perlindungan yang diberikan oleh sunscreen tersebut akan semakin baik. Untuk kulit berminyak, direkomendasikan untuk menggunakan produk yang memiliki SPF 30 ke atas. 

Jika kalian tipe yang suka beraktivitas di ruangan terbuka, pilihlah sunscreen yang memiliki SPF 45 atau bahkan lebih.  Selain nomor SPF yang tinggi, bagi pemilik kulit berminyak sangat disarankan untuk menggunakan sunscreen yang memiliki label non-comedogenic. Produk yang memiliki label ini tidak akan menimbulkan komedo di wajah karena tidak menyumbat pori-pori kalian. 

Selain itu, produk non-comedogenic juga dipercaya dapat mengurangi timbulnya jerawat baru. Jadi, bagi yang sedang mencari rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak, pastikan produk yang dipilih memiliki label tersebut atau setidaknya pilih produk yang oil-free agar tidak menyesal dikemudian hari.

Salah satu sunscreen yang bisa kalian gunakan adalah produk dari Bio-essence. Bio-essence merupakan merek asal Singapura yang telah berdiri sejak tahun 2001. Merek ini menawarkan beragam produk kecantikan mulai dari toner, krim anti-aging dan sebagainya dengan harga yang terjangkau. 

Walaupun memiliki harga terjangkau, merek ini dikenal memiliki kualitas yang bagus serta selalu menggunakan teknologi terbaru dalam pembuatan produk-produknya. Hal ini terbukti dari testimoni orang-orang yang telah menggunakannya terlebih dahulu. Produk-produk Bio-essence mendapatkan peringkat yang sangat baik dan selalu dijadikan sebagai rekomendasi sunscreen terbaik bagi wanita Indonesia.