Berita 2017 Terupdate

Deteksi Masa Subur dengan Ovutest Femometer

Ovutest adalah sebuah alat yang digunakan untuk mendeteksi masa subur wanita. Ada banyak jenis-jenis ovutest. Selain digunakan untuk mengetahui masa ovulasi, ovutest juga sangat berguna untuk mengetahui siklus haid, kondisi rahim, dan lain sebagainya. Harga ovutest juga terjangkau dan untuk membelinya mudah di dapatkan.

Ada 4 jenis ovutest yang harus para wanita tahu, yaitu ovutest strip, digital, scope, dan femometer. Kali ini kami akan membahas jenis ovutest femometer.

Untuk kategori produk terbaik yang direkomendasikan adalah Sensitif ovutest femometer. Bagaimanakah cara kerjanya? Langsung saja baca artikel singkat di bawah ini.

Harga ovutest
Harga ovutest

Cara Kerja Sensitif Ovutest Dan Cara Pakai nya

Semua manusia memiliki rentang suhu tubuh sekitar 36 derajat Celcius dalam rentang normal. Bagi seorang wanita, suhu basal tubuh ini sangat berpengaruh dan bisa dijadikan sebagai penanda masa subur atau tidak. Ovutes femometer dapat dijadikan sebagai alat untuk mengukur suhu tubuh tersebut.

untuk mendapatkan ovutest sangat mudah dan harga ovutest terjangkau. cara pakai nya juga mudah, tidak seperti jenis ovutest lain yang harus menggunakan sampel sebagai alat tes. Sampel-sampel tersebut berupa urin dan air liur.

Berbeda dengan cara pakai ovutest yang mirip dengan penggunaan termometer pengukur suhu tubuh. Walaupun begitu, ovutest femometer ini mengukur suhu basal tubuh, bukan hanya suhu biasa.

Suhu basal tubuh adalah suhu tubuh pada pagi hari yang diukur segera setelah bangun tidur. Suhu basal tubuh ini akan meningkat sekian persen pada wanita yang telah mengalami pembuahan atau akan hamil. Selain itu, suhu basal tubuh juga dapat digunakan untuk mengetahui masa ovulasi, sehingga bisa digunakan sebagai tindak perencanaan kehamilan.

Cara pakai ovutest Sensitif femometer adalah dengan cara menaruhnya di bawah lidah selama 10 detik. Kemudian keluarkan dan biarkan selama 3 menit. Dari hasil tersebut, bisa dilihat apakah anda sedang dalam masa subur atau tidak.

Alat ini bisa disinkronisasikan dengan aplikasi yang ada di dalam smartphone. Selain itu, fungsi lain dari aplikasi ini adalah untuk memeriksa usia kandungan, mencatat perkembangan kondisi kandungan, dan lain sebagainya.