Berita 2017 Terupdate

Cara Terbaik Mengatasi Kulit Wajah Kering

Ini mungkin tampak seperti rambut yang kita harus pisahkan, tetapi sebenarnya ada perbedaan besar antara kulit kering dan kulit kering. Jika Anda tidak jelas tentang perbedaan yang tidak terlalu halus ini. Jangan khawatir Kami membantu Anda menemukan cara terbaik mengatasi kulit wajah kering anda. Kulit kering berarti bahwa kulit Anda tidak cukup memproduksi atau mengisi kembali minyak alami.

Tubuh Anda secara alami menghasilkan minyak yang disebut sebum untuk melindungi dan melembabkan kulit Anda. Sebelum juga membantu lapisan luar kulit Anda menahan air, yang membuatnya tetap terhidrasi.

mengatasi kulit wajah kering
mengatasi kulit wajah kering

Makanlah Dengan Baik Dan Minumlah Banyak Air

Kulit Anda menyukai asam lemak Omega-3 yang sehat, jadi cobalah untuk memasukkan makanan seperti almond, salmon, dan alpukat dalam diet Anda . Buah-buahan dan sayuran juga membantu.

Akhirnya, ingatlah untuk minum banyak air Ini akan membantu menjaga kulit Anda sehat dan terhidrasi dari dalam ke luar.

Lindungi Wajah Anda Dari Matahari

Selalu oleskan tabir surya ke wajah Anda sebelum lepas landas di pagi hari. Meskipun tidak panas atau cerah di luar. Sinar UV yang kuat dari matahari masih dapat merusak kulit Anda. Pada hari-hari ketika matahari bersinar cerah, kenakan topi dan kacamata hitam.

Gunakan Pembersih Wajah

Banyak sabun yang terlalu keras untuk kulit halus di wajah Anda. Untuk meminimalkan kulit kering, pilihlah pembersih wajah yang lembut dengan sifat pelembab. Cari pembersih dengan bahan-bahan alami dan minyak.

Gunakan Pelembab Yang Tepat

Percaya atau tidak, pelembab tertentu justru bisa mengeringkan kulit Anda. Jadi ketika Anda memilih pelembab, cari produk dengan bahan-bahan seperti shea butter, minyak kelapa, minyak biji bunga matahari, dan ekstrak tanaman anti-penuaan lainnya.

Apakah Ada Cara Mudah Untuk Masalah Kulit Wajah Kering?

Ada, Gunakanlah produk NAMEERA PURE RADIANT GLOW Perfecting Day Cream SPF 30 PA+++ dari Nameera yang dapat membantu anda Mengatasi Kulit Wajah Kering. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda. Sekian terima kasih.