Berita 2017 Terupdate

Bentuk Kepedulian Qnet pada Pendidikan Anak

Tidak hanya populer di dunia bisnis, Qnet MLM juga ingin menjadi perusahaan yang turut serta berperan dalam pendidikan anak Indonesia. Berikut beberapa bentuk kepedulian Qnet pada pendidikan anak Indonesia.

  • Ajak Anak-Anak  untuk Tidak Melakukan Bullying 

Bullying adalah salah satu tindakan yang sedang marak terjadi dan menjadi perhatian publik. Tindakan yang satu ini juga dikenal sebagai perundungan dimana orang yang lebih kuat menekan orang yang lebih lemah. Tidak hanya melakukan kekerasan secara fisik, pelaku bullying juga melakukan kekerasan secara verbal. Tindakan bullying ini memberikan dampak yang serius baik pada pelaku maupun korbannya. 

Qnet MLM
Qnet MLM

Qnet MLM mengadakan kampanye anti bullying agar tindakan kekerasan ini bisa segera dihentikan terutama pada anak-anak. Kampanye anti bullying Qnet ini diadakan tepat pada hari peringatan kematian Mahatma Gandhi yang ke-150 tahun. Pada kampanye ini Qnet memberikan pemahaman pada anak-anak di Yayasan Sahabat Anak tentang bahaya dan dampak bullying. Selain itu, Qnet juga memberikan sejumlah buku bacaan yang bisa memperkaya wawasan anak-anak tentang bahaya bullying dan juga membantu mengembangkan kepribadian anak. 

  • Akademi Manchester City

Selain kampanye anti bullying, Qnet MLM juga mengadakan program akademi Manchester City. Program yang satu ini memberikan kesempatan bagi anak-anak Indonesia agar bisa berlatih sepak bola langsung dari Manchester, Inggris. Peserta akademi ini merupakan anak-anak bertalenta yang lolos audisi. Ada tujuh anak bertalenta yang berangkat ke Manchester, Inggris. Disana mereka berlatih teknik sepak bola yang benar. Mereka juga diajarkan cara berkomunikasi di dalam dan luar lapangan. 

Selain berlatih sepak bola, peserta juga mengikuti program bebas dimana mereka berkumpul dengan peserta lain dari berbagai negara. Untuk mempermudah komunikasi, para peserta sudah dibekali dengan kelas Bahasa Inggris. Peserta bisa mendapatkan dua pelajaran berharga dari Akademi Manchester City. Kemudian mereka bisa menularkan pengalaman dan ilmu yang didapat dari pelatihan di akademi dengan teman-teman lainnya.