Berita 2017 Terupdate

Tidak Hanya Elegan dan Mewah Tas Wanita Juga Boleh Sporty

Tidak melulu soal tampil cantik, penampilan perempuan kini sudah banyak variasinya. Memilih tas wanita disesuaikan dengan gaya apa yang hendak kita tonjolkan. Sebagaimana penampilan adalah cerminan diri, maka pilihan barang – barang yang akan dipakai juga perlu diperhatikan. Mulai dari memilih pakaian, sepatu, hingga tas yang akan selalu dibawa dalam menemani kegiatan sehari-hari.

Tas yang dipakai oleh wanita kebanyakan memiliki model yang elegan jika dikenakan. Tas ini akan memperkuat kesan “cantik” pada diri pemakainya. Namun sayangnya, wanita kerap kali mengabaikan faktor kenyamanan dalam memakai sebuah tas dan hanya mementingkan tampilan saja. Ini menjadi masalah ketika seseorang yang memiliki kesibukan tinggi, dan mengharuskan membawa berbagai macam barang dalam waktu sekaligus.

tas wanita
tas wanita

Tas wanita yang menampilkan kesan elegan seringkali tidak didesain untuk membawa barang dalam jumlah banyak. Padahal dalam waktu yang bersamaan, wanita juga dituntut untuk tetap terlihat cantik.  Tas model tote bag atau clutch contohnya. Modelnya selalu bagus namun tidak pernah muat untuk jumlah barang yang banyak. Berbeda dengan model backpack, yang cenderung memiliki banyak slot dan ruang yang luas untuk menaruh berbagai macam barang.

Sayangnya, model tas backpack kerap kali didominasi oleh model yang diperuntukkan untuk laki-laki.  Salah satu brand yang memiliki model tas backpack untuk wanita adalah 3second. Brand ini merupakan brand yang sudah cukup lama berada di fashion Indonesia. Tas wanita yang nyaman, kuat, dan tetap stylish adalah yang paling dicari. Sebab wanita berbeda dengan laki-laki, bagi wanita dalam memilih tas hal yang paling utama adalah model yang fashionable. Tidak sesederhana model tas yang diperuntukkan untuk laki-laki.

Bahan yang paling baik untuk model backpack adalah canvas atau katun. Bahan ini dijamin awet jika digunakan dalam waktu yang lama. Selain bahannya yang tidak mudah rusak, bahan ini juga dapat dicuci dan mudah dalam proses menjahitnya. Ini menjadikan bahan canvas/katun paling banyak digunakan untuk menjadi tas model backpack. Tas dengan model ini dapat dibeli di store 3second yang tersebar di seluruh kota-kota besar yang ada di Indonesia. Atau anda dapat mengunjungi website resminya di 3second.co.id.