Berita 2017 Terupdate

Mau Tau Kenapa Concealer Stick Lebih Nyaman Digunakan?

Salah satu alat make up adalah concealer,  yakni krim untuk menyamarkan noda hitam di wajah sehingga make up wajah tampak mulus dan bersih tanpa ada noda hitam yang mengganggu.  Ada banyak merek concealer yang dijual di pasaran. Salah satunya adalah concealer dari merk lakme. Concealer dari lakme ini dibuat dengan berbagai kemasan,  ada yang pallet, cepuk dan ada juga dalam kemasan concealer stick.

Dari keanekaragaman kemasan concealer ini tentunya ada kelebihan dan kekurangan dari masing masing kemasan.  Namun, yang paling nyaman digunakan adalah concealer dengan kemasan stick. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa concealer yang berbentuk stick lebih nyaman digunakan,  di antaranya adalah :

1. Lebih praktis

Concealer dengan kemasan bentuk stick dianggap lebih praktis saat digunakan.  Hal ini karena dalam penggunaannya cukup dioleskan saja langsung dari kemasannya,  sebagaimana menggunakan lipstik. Berbeda dengan concealer dengan bentuk cepuk atau pallet yang harus menggunakan jari atau brush ketika hendak digunakan.  Tentunya hal tersebut menjadi lebih ribet, apalagi jika menggunakan tangan biasanya akan membuat tangan menjadi belepotan dengan krim.

2. Simple dibawa di make up pouch

Ketika bepergian kemana pun terkadang kita tidak ingin melupakan untuk membawa make up pouch supaya bisa dandan atau berias diri dimanapun dan kapanpun.  Dengan banyaknya alat make up biasanya make up pouch menjadi penuh. Namun jika anda memilih alat make up yang simple simple seperti concealer yang dikemas dalam bentuk stick,  maka itu sedikitnya akan membuat make up pouch anda tidak terlalu penuh, dan concealer yang dikemas dengan pouch juga akan memudahkan anda untuk membawanya kemana pun.

3. Tampilan unik

Dan pastinya dengan kemasan stick,  concealer menjadi lebih unik dan berbeda dari biasanya. Beberapa orang bahkan lebih nyaman dan bahagia ketika mengoleksi barang barang unik termasuk salah satunya untuk alat make up.

Itulah beberapa alasan mengapa concealer stick lebih nyaman digunakan dibandingkan dengan concealer dengan kemasan lainnya.