Berita 2017 Terupdate

Cara Mengatasi Rambut Rontok Pada Pria Secara Konsisten

Cara Mengatasi Rambut Rontok Pada Pria  memang selalu dicari dan diminati oleh banyak pria yang sadar bahwa rambutnya lebih rentan rontok dan 60% lebih berminyak dibanding rambut wanita. Rambut rontok mungkin tidak dapat hilang dalam waktu singkat. Beberapa cara dapat dilakukan untuk mengatasi adanya rambut yang rontok. Cara ini alami dan tidak menimbulkan efek samping dikemudian hari. Tidak seperti perawatan yang ada dipasaran, kita dengan mudah bagaimana cara mengatasi rambut rontok dan kepala bebas dari ketombe yang dapat mengganggu penampilan anda. Dengan rambut sehat dan mempesona penampilan pria akan terjaga dan kepercayaan dirinya juga terbangun sehingga pria tidak akan merasa minder dan canggung saat berada ditengah keramaian.

Ada beberapa Cara Mengatasi Rambut Rontok Pada Pria berikut langkahnya, diantaranya adalah ketahui dulu penyebab rambut rontok. Pemakaian shampoo anti ketombe yang tidak cocok bagi rambut bisa menjadi penyebab utama, selain itu juga kebiasaan mandi dengan air panas tanpa disadari dapat membuat rambur kering dan mudah rontok. Satu- sastunya shampoo yang dapat mengatasi adalah shampoo clear. Dehidrasi kulit kepala juga bisa menjadi penyebab kerontokan. Usahakan untuk minum 8 gelas dalam sehari, selain meningkatkan H2O juga dapat mengisi kelembapan yang hilang. Selain itu gunakan topi atau paying dan sejenisnya disaat hari cerah untuk menghindari panas dan keringnya kulit kepala. Kemudian jangan sering menata rambut dengan hairdryer yang menyebabkan rambut kering.

cara mengatasi rambut rontok pada pria

Selain itu Cara Mengatasi Rambut Rontok Pada Pria dapat dilakukan dengan tidak keramas secara berlebihan. Maksudnya adalah keramas memang boleh akan tetapi ketika dilakukan secara berlebih hal yang dihasilkan malah akan merusak rambut, coba ganti dengan konsumsi buah seperti apel yang kandungan nutrisinya baik untuk rambut. Membersihkan kulit kepala secara menyeluruh juga dapat mengatasi kerontokan rambit. Satu kali keramas dalam satu hari sudah sangat cukup untuk melindungi kulit kepala dan menambah nutrisi untuk kekuatan rambut. Akan lebih baik ditambah dengan kondisioner yang disesuaikan dengan jenis rambut. Dengan begitu rambut akan selalu lembab dan juga terjaga kesegarannya.