Berita 2017 Terupdate

Mengenal Jenis-jenis Adobe yang Sering Digunakan

Mengenal Jenis-jenis Adobe yang Sering Digunakan

Perusahaan Adobe ini memang secara khusus bergerak dalam bidang software perangkat lunak seperti untuk keperluan desain grafis, animasi, editing foto, editing video, pengembangan website dan masih banyak lagi yang lainnya. Kendati demikian bagi anda yang masih tidak mempunyai pengetahuan sama sekali mengenai software dari adobe ini, tidak ada salahnya untuk belajar Adobe dari sekarang juga baik itu secara otodidak ataupun.

Bersekolah di sekolah desain grafis. Adapun program adobe ‘wajib’ yang bisa anda pelajari adalah sebagai berikut :

1. Adobe Flash

Image result for Adobe Flash wallpaper

Adobe flash ini merupakan suatu program yang didesain khusus oleh Adobe yang berfungsi untuk membuat animasi dan bitmap yang sangat menarik untuk keperluan pengembangan suatu web. Adobe flash ini sejatinya memiliki kemampuan untuk membuat animasi 2 dimensi yang berkualitas baik, sehingga software yang satu ini cocok sekali untuk digunakan dalam memberikan efek animasi pada suatu website.

2. Adobe Premiere Pro

Image result for Adobe Premiere Pro wallpaper

Jika anda sering terlibat dalam pembuatan video, pasti sudah sangat mengenal software yang satu ini. Karena perangkat lunak yang satu ini memang dikhususkan untuk pengeditan video dengan cara yang lebih mudah dan praktis. Dalam pengaplikasiannya sendiri, biasanya software yang satu ini banyak digunakan oleh mereka yang bekerja dibidang industri digital seperti bidang pertelevisian, broadcasting, film bahkan seorang youtuber sekalipun.

3. Adobe Photoshop

Image result for Adobe Photoshop wallpaper

Adobe Photoshop ini biasanya dikenal sebagai salah satu program terbaik untuk hal editing suatu foto ataupun gambar. Bagaimana tidak, hasil editing yang diberikan oleh Adobe Photoshop ini sangat memuaskan dan berguna bagi siapa saja yang berprofesi sebagai seorang fotografer ataupun seorang desainer grafis. Fitur-fitur yang terdapat dalam software yang satu ini terbilang sangat lengkap.

Bagi anda yang ingin menguasai berbagai program adobe wajib ini, bisa anda menempuhnya dengan jalur pendidikan di sekolah desain. Karena sekolah desain ini sendiri anda akan belajar adobe dengan lebih baik dan cepat. Adapun sekolah desain terbaik yang bisa anda pilih adalah IDS yang ada di Jakarta.