Berita 2017 Terupdate

Merek Baju Muslim Terbaru 2018

Merek Baju Muslim Terbaru 2018 merupakan berita terbaru yang mengulas tentang dunia fashion. Ketika Anda mendengar istilah “busana Muslim” orang secara otomatis menganggap bahwa itu adalah situs dengan jilbab dan abaya tetapi ada jauh lebih banyak dari itu. Para wanita modern yang cerdas dan bintang bisnis yang cerdas saat ini menawarkan pakaian dan aksesori berkualitas tinggi, nyaman, gaya dan sederhana yang akan ada di daftar siapa pun yang paling dicari terlepas dari agama.

Dengan merek-merek tinggi seperti Dolce & Gabbana, DKNY, dan Tommy Hilfiger yang menciptakan koleksi Baju Muslim Terbaru khusus dan koleksi hijab dan abaya desainer, semua orang melompat ke kereta fashion Muslim modern ini. Perancang Indonesia Anniesa Hasibuan membuat sejarah tahun lalu selama New York Fashion Week ketika dia memiliki setiap modelnya mengenakan jilbab cantik di sutra gading, persik dan abu-abu. Perancang itu berharap untuk mendobrak stereotip dan kesalahpahaman mengenai jilbab di Barat dengan modenya yang sederhana.

Merek Baju Muslim Terbaru 2018
Merek Baju Muslim Terbaru 2018

Tren fashion Muslim modern telah menjadi fenomena dan menurut laporan Global Islamic Economy, pasar global telah diprediksi bernilai $ 327 miliar pada tahun 2020 — lebih banyak dari gabungan Inggris, Jerman dan India!

Fashion Baju Muslim Terbaru tidak secara inheren “Muslim” siapa pun bisa memakai pakaian yang menakjubkan ini atau aksesori yang hanya memiliki sentuhan yang lebih sederhana dengan sedikit seni Islami termasuk dalam beberapa. Berikut adalah beberapa situs kickass dengan beberapa mode luar biasa yang bisa dipakai oleh siapa pun.

The Next Ummah Selalu Update Baju Muslim Terbaru Tiap Bulan!

Para perancang di Next Ummah mengambil desain modern dan budaya pop dan menambahkan sedikit sentuhan Muslim untuk menciptakan mode yang cukup mengagumkan. Seperti ini tee Malcom-X-men, dan kutipan Kanye West ini, betapa kerennya mereka?

Ini adalah merek yang menyenangkan yang menghidupkan kenyataan bahwa milenial Muslim modern sama aseded dalam budaya pop seperti anak rata-rata lainnya. Misi mereka adalah untuk memberdayakan pengalaman Muslim melalui mode dan mereka pasti mencapai tujuan mereka.

5 Pilar

5 Pilar adalah merek unik yang, seperti Ummah Berikutnya, menambahkan sedikit rasa Islami kepada budaya pop Barat yang nyaman, santai, dan fashion. Desainer Farrukh Ershad menciptakan merek pakaian jalanan ini sebagai cara untuk memberi kembali kepada komunitasnya dan di sepanjang jalan mengembangkan hubungan yang erat dengan agama. Bintang seperti Perancis Montana dan Husain Abdullah adalah penggemar garis pakaian.

Irsyad menggunakan pesan-pesan yang melampaui Islam dan dapat dihubungkan dengan orang-orang dari semua agama. Lihat produser musik Waseem Stark goyang ini semua “Hub” pakaian merah muda, “hub” dalam bahasa Arab berarti cinta.

Secara harfiah ada sesuatu untuk semua orang di Pilar 5, pria, anak perempuan, Muslim atau bukan — Anda pasti akan menemukan sesuatu yang Anda sukai di situs ini.

Haute Hijab

Haute Hijab mengambil pendekatan berkelas untuk fashion dengan pakaian bermerek tinggi yang diilhami. Tentu saja, mereka menjual jilbab yang menakjubkan ke muslimah modern tetapi syal ini dapat digunakan oleh siapa saja.

Mereka juga memiliki balutan busana, rok, dan gaun yang menakjubkan. Anda bahkan dapat mengikuti co-founder dari Haute Hijab, Melanie di saluran YouTube mereka dengan vlog, tips fashion, tips makeup, tur mengambil Haute Hijab di seluruh dunia dan banyak lagi.

Apakah Anda Tahu Threads and Beams Menyediakan Baju Muslim Terbaru Setiap Minggunya?

Terinspirasi oleh bantuan tanpa pamrih kakeknya dari anggota komunitasnya, Ayaz Momin memulai perusahaan sepatu desainer Threads and Beams untuk melanjutkan warisan kakeknya. Desainer Muslim ini mengguncang dunia sepatu yang luar biasa pada satu waktu saat menggunakan keuntungan dari karyanya untuk memberikan kembali kepada komunitas lokalnya di Atlanta.

Sepatu dan sepatu bot tersedia dalam berbagai warna dan bahkan dapat disesuaikan. Sebagai desain, tujuan mereka minimalis dan tetap klasik tanpa batas waktu. Dibuat oleh pengrajin ahli, desain sepatu berfokus pada kenyamanan dan fungsionalitas.

Sukoon Active

Ketika seorang Muslimah modern menganggapnya terlalu rumit untuk dikerjakan dengan jilbab, ia memutuskan untuk membuat garis aktifnya sendiri! Sukoon Aktif adalah garis jilbab dan pakaian olahraga yang ditujukan untuk kesederhanaan dan kenyamanan saat tetap aktif. Siapa pun dapat mengenakan pakaian aktif berkualitas tinggi ini, dan seberapa imut kelihatannya?

Mereka menyanjung untuk semua bentuk, nyaman untuk bekerja keluar, dan masih modis. Para pencipta benar-benar mendengarkan kesengsaraan dari semua pengikut wanita mereka dan mencoba untuk memasukkan sebanyak mungkin ke dalam desain mereka untuk menciptakan sesuatu yang tidak dimiliki oleh perusahaan pakaian aktif lainnya sehingga semua wanita dapat menemukan kenyamanan saat berolahraga di gym.

About That Wrap

Dimulai oleh seorang fashionista yang dibesarkan di Mesir dan Mesir, About That Wrap menjual aksesori yang memukau dan bahkan beberapa pakaian seperti kimono, rok, dan atasan. Produk yang dibuat dengan cermat yang memadukan budaya Mesir dan Amerika serta tren fesyen dengan mulus. Desainnya memiliki sedikit nuansa casual dan bebas perawatan dari gaya hidup California dan kami menyukainya!

Demikian artikel yang mengulas tentang Baju Muslim Terbaru untuk semua orang di dunia. Semoga artikel sederhana ini bermanfaat untuk Anda, Thank you sudah berkunjung dan salam sukses kawan..!!!