Berita 2017 Terupdate

Tahapan Klaim Untuk Asuransi All Risk

Asuransi All Risk – Sebagai pemilik kendaraan, tentunya ada sangat menyayangi kendaraan yang anda miliki tersebut. Sebagai bentuk rasa sayang anda terhadap kendaraan yang anda miliki, selain melakukan perawatan secara berkala, anda juga harus melakukan perlindungan terhadap keamanan serta kenyamanan kendaraan anda. Bentuk perlindungan tersebut bisa anda lakukan dengan mengasuransikan kendaraan yang anda miliki baik asuransi mobil all risk maupun total loss only kepada perusahaan asuransi yang bisa anda percaya.

Salah satu asuransi yang bisa anda pilih adalah asuransi Autocilin dari Adira Insurance. Ya, asuransi mobil Autocilin akan memberikan perlindungan maksimal bagi kendaraan anda dari kecelakaan misalnya saja mobil lecet karena kecelakaan, kendaraan kebakaran serta pencurian. Nikmati harga premi asuransi all risk atau total loss only (TLO) terbaik di Adira Autocillin dengan cara klaim mudah. Ketika mobil anda mengalami kerugian total yang disebabkan oleh apapun, anda bisa melakukan klaim khusus untuk asuransi all risk.

Asuransi All Risk
Asuransi All Risk

Ada beberapa tahapan klaim yang harus anda lakukan agar klaim anda berhasil dengan cepat dan mudah. Tahapan klaim tersebut adalah sebagai berikut :

  • Segeralah lapor dalam waktu 3 x 24 Jam sejak kejadian ke Autocillin Care ke 021-500456
  • Sebutkan nomor polis anda
  • Lengkapi Form Pengajuan Klaim, dengan dilampirkan :
  1. Foto Copy SIM + KTP pengendara saat kejadian
  2. Foto Copy Polis + STNK yang masih berlaku
  • Bawa segera kendaraan anda ke bengkel rekanan ADIRA atau Kantor ADIRA Insurance terdekat
  • Pastikan anda telah melunasi premi asuransi

Demikian beberapa tahapan ketika anda melakukan klaim untuk asuransi all risk di asuransi Autocilin dari Adira Insurance. Lakukan tahapan – tahapan tersebut agar anda bisa segera mendapatkan pelayanan terbaik dari Adira Insurance. Jika anda tidak menjalankan tahapan – tahapan tersebut, maka anda akan mengalami keterlambatan atau kesulitan memperoleh pelayanan perbaikan dan penggantian kerugian dari pihak perusahaan asuransi, namun jika tahapan tersebut berhasil anda lakukan, maka Adira Insurance akan segera memberikan pelayanan terbaiknya untuk segala kerugian yang anda alami. demikian Artikel Penjelasan tentang Asuransi All Risk semoga bermanfaat.