Berita 2017 Terupdate

All About Foundation Yang Harus Anda Ketahui

Banyak wanita memiliki pertanyaan tentang jenis foundation apa yang harus mereka gunakan. Anda mungkin bertanya-tanya apa yang akan menjadi dasar terbaik untuk kulit berminyak atau foundation untuk kulit kering.

Tidak peduli apa jenis kulit kita, kita ingin orang-orang memperhatikan kulit kita yang sempurna, bukan riasan kita saja. Benar? Memilih foundation yang baik akan membantu kulit kita untuk melihat dan merasakan yang terbaik.

Foundation Yang Cocok Untuk Kulit Kering

Jika foundation Anda sebenarnya cocok dengan warna kulit, namun saat diaplikasikan justru terlihat seperti melayang di atas kulit Anda, bukannya membaur dengan sempurna, itu biasanya karena Anda perlu meningkatkan perawatan kulit Anda. Kadang-kadang, sebagai perempuan, kita mencoba untuk mengabaikan perawatan kulit dan menghabiskan uang itu untuk membeli kosmetik. Padahal sebagus apapun kosmetik, jika kulit kita tidak sehat, tetap saja hasilnya jadi kurang sempurna.

Bayangkan Anda sedang mengecat suatu ruangan. Apakah menurut Anda hasilnya akan terlihat lebih baik jika Anda meluangkan waktu untuk menyiapkan dinding, membuat pasir halus, memperbaiki retakan, dan menutupinya dengan primer terlebih dahulu? Atau haruskah Anda mengaplikasikan banyak cat dan berharap yang terbaik? Hal yang sama berlaku dengan wajah kita.

foundation untuk kulit kering
foundation untuk kulit kering

Sangat penting bagi Anda meluangkan waktu untuk mendapatkan kulit Anda dalam kondisi terbaiknya sebelum Anda mulai menerapkan kosmetik apa pun. Beberapa jenis perawatan yang dibutuhkan misalnya adalah

* Perawatan kulit untuk Kulit Rawan Jerawat

* Perawatan kulit untuk Anti-Aging

* Perawatan kulit untuk Kulit Kering

* Perawatan kulit untuk Kulit Berminyak

Setelah kulit wajah Anda dirawat, Pilih Jenis foundation yang tepat yang masing-masing diformulasikan untuk berbagai jenis kulit, misalnya foundation untuk kulit kering hingga berminyak. Ketika memilih foundation, penting untuk memilih salah satu yang telah dikembangkan untuk seseorang dengan jenis kulit Anda. Illuminating foundation dari Lakme bisa jadi pilihan terbaik untuk Anda. foundation untuk kulit kering ini adalah jenis liquid atau cair yang bisa menghidrasi kulit selama 6 jam, hasil akhir kulit yang tampak lebih cerah dan glowing.

Teknik untuk Menerapkan Fondasi

– Untuk foundation cair – gunakan spons kosmetik, sikat foundation, atau jari-jari Anda

– Untuk foundation Cream – gunakan spons kosmetik

– Untuk foundation Powder – gunakan sikat bedak atau velour puff

– Untuk foundation Serbuk Mineral – gunakan kuas bedak mineral khusus

Nah itulah beberapa hal yang perlu anda ketahui dalam mengaplikasikan foundation untuk kulit kering hingga berminyak yang tepat. ingatlah untuk memiliki foundation yang tidak memiliki warna lebih terang atau lebih gelap dari kulit anda, karena itu bisa membuat Anda tampak lebih buruk.