Berita 2017 Terupdate

Manfaat Shampo Clear Untuk Rambut

Keramas merupakan salah satu perawatan yang mesti dilakukan secara berelanjutan. Banyak orang melakukan keramas dengan harapan bisa meningkatkan kualitas rambut. Memilih shampo anti ketombe yang ampuh merupakan salah satu cara bijak untuk sukses saat keramas. Adapun, berikut 4 tips saat anda keramas;

shampo anti ketombe yang ampuh
shampo anti ketombe yang ampuh
  1. Pemilihan shampo. Saat anda hendak keramas, hal pertama yang dipikirkan ialah shampo. Dengan menggunakan shampo, kebersihan rambut akan mudah didapat. Nah, untuk memilih shampo yang tepat ialah pilihlah shampo yang tidak memiliki karakter unisex, pilihlah shampo yang mampu menyelesaikan permasalahan rambut seperti ketombe hingga ke akarnya, pastikan shampo anda memiliki nutrion 10 atau teknologi terbaru dalam pembuatan shampo dan jangan pernah tergiur shampo yang tidak jelas kualitasnya.
  2. Teratur. Dengan melakukan keramas secara teratur, maka kualitas keramas yang anda harapkan bisa terwujud. Saat anda memutuskan keramas, sejatinya ialah agar rambut anda nampak bersih dan sehat dari permasalahan rambut. Nah, dengan melakukan keramas secara teratur, kondisi rambut bisa terjaga dan terawat.
  3. Bilas Sampai Bersih. Nah, inilah yang banyak orang abaikan saat keramas. Saat selesai menggunakan shampo, biasanya banyak orang kurang memastikan bahwa rambut yang dibilas sudah bersih atau tidak. Apabila kurang bersih saat membilas, bisa dipastikan bahwa busa yang menempel pada rambut justru akan menjadi penyakit rambut. Biang-biang menjadi ketombe banyak disebabkan karena hal ini. Jangan sampai, niat anda membersihkan rambut terkendala karena kekurang telatenan anda dalam membilas.
  4. Tunggu Sampai Kering. Setelah keramas, pastikanlah bahwa rambut sudah kering sebelum menggunakan penutup rambut. Terkadang, banyak orang dengan alasan terburu-buru langsung menggunakan penutup kepala setelah keramas, padahal rambutnya belum kering. Menggunakan penutup kepala seperti kerudung, helm, kupluk, dll hanya akan menjadi masalah rambut apabila digunakan saat rambut masih basah. Hal ini bisa memicu munculnya ketombe secara cepat.

Keempat poin diatas semata-mata agar rambut bersih dan sehat bisa didapat dengan berkeramas. Shampo anti ketombe paling ampuh ialah alat yang bisa mewujudkan hal itu.