Berita 2017 Terupdate

Olahraga Menurunkan Berat Badan di Rumah

Kehilangan berat badan bisa diraih dengan rutinitas olahraga menurunkan berat badan yang bisa dilakukan di rumah. Anda bisa menumpahkan beberapa kilo dengan membakar kelebihan kalori yang Anda konsumsi. Pergi ke gym untuk berolahraga adalah pilihan yang sangat bagus untuk mencapai penurunan berat badan. Tapi banyak orang tidak mampu membayar peralatan mewah di gym.

Banyak olahraga menurunkan berat badan tidak memerlukan peralatan olahraga. Latihan berat badan ini juga membantu Anda dalam membakar kalori, membangun otot dan juga membantu meningkatkan metabolisme Anda. Jika ingin lebih sukses dalam program ini, bisa diimbangi dengan mengkonsumsi produk dari Nestle yang sehat dan berkualitas. Berikut adalah rekomendasi cara menurunkan berat badan di Rumah!

  1. Push Ups
    Push up adalah latihan dasar yang dilakukan dengan hanya mengangkat dan menurunkan tubuh dengan dukungan lengan. Triceps pushups dilakukan dengan meletakkan tangan Anda di lantai tepat di bawah bahu Anda, sambil menahan tubuh lurus. Kemudian, turunkan dada dengan menekuk siku dan mendorong kembali ke posisi semula. Jika Anda merasa olahraga menurunkan berat badan ini sulit, Anda bisa membuatnya lebih mudah dengan meletakkan lutut di lantai. Latihan ini melatih otot dada, bahu dan lengan.
  2. Latihan bridge
    Latihan Bridge biasanya memperkuat seluruh daerah perut, paha belakang, punggung bawah dan pantat. Bridge dianggap sebagai latihan rehab dasar yang memperbaiki stabilisasi tulang belakang. Berbaring telentang dengan meletakkan tangan di samping tubuh. Sekarang tekuk lutut dan angkat pinggul sambil tetap tegak lurus dan jagalah kaki di lantai. Biarkan pinggul berada dalam garis lurus dengan bahu dan lutut. Tahan selama 30 detik dan perlahan turunkan pinggul Anda kembali ke posisi awal dan ulangi yang sama selama beberapa menit.
  3. Plank
    Plank Salah satu olahraga dengan menggunakan papan datar. Latihan rutin ini membantu Anda mengencangkan abs, punggung, dan bahu Anda. Perayapan dirancang untuk menggunakan bagian atas dan bawah secara bersamaan. Untuk melakukan plabk Anda perlu masuk dalam posisi push up, kemudian turunkan diri Anda ke posisi papan dengan menyeimbangkan lengan bawah, siku dan kaki Anda. Kemudian, jaga keseimbangan pada satu lengan kembali ke posisi awal push-up Anda, ulangi proses dengan bergantian lengan. Anda harus menjaga tubuh lurus selama latihan rutin. Papan biasanya dipraktekkan di Pilates dan yoga. Anda bisa menurunkan tingkat kesulitan dengan menurunkan lutut ke lantai.