Berita 2017 Terupdate

Pilihlah Lemari Dapur Yang Sesuai

0

Fungsi dari lemari dapur yaitu untuk menyimpan berbagai perabotan dapur seperti piring, gelas, sendok, wajan, panci dan juga perabotan lainnya agar dapur terlihat lebih rapih. Akan tetapi anda merasa bingung ketika memilih model lemari dapur yang akan ditempatkan di dapur. Terdapat banyak sekali model lemari mulai dari model yang klasik sampai model yang lebih modern.

Sebelum memilih lemari dapur, maka terlebih dahulu bisa memperhatikan informasi berikut ini untuk membantu anda dalam memilih model lemari dapur. Berikut ini terdapat beberapa jenis lemari dapur berdasarkan bahan yang digunakan untuk membuat lemari dapur, diantaranya yaitu:

  1. Lemari dapur berbahan kayu solid. Lemari dapur yang satu ini sangat tahan lama karena menggunakan bahan kayu solid. Selain itu juga dengan memilih lemari dapur berbahan kayu akan  memberi kesan lebih mewah. Akan tetapi lemari dapur dari bahan kayu solid memiliki harga yang relatif lebih mahal dibandingkan dari bahan yang lainnya.  Untuk itu anda harus merawatnya dengan baik agar tahan lama, bebas dari rayap.
  2. Lemari dapur berbahan alumunium. Lemari dapur dengan bahan yang satu ini tidak mudah patah, rusak dan pastinya anti rayap. Lemari dapur dengan model yang ini akan memberi kesan dapur yang lebih modern dan juga elegan.
  3. Lemari dapur berbahan kayu campuran. Lemari dapur yang satu ini memiliki model yang lebih menarik dan juga variatif, akan tetapi lemari dengan model yang satu ini mudah sekali rapuh dan juga gampang rusak.

Untuk ukuran dapur yang tidak terlalu luas, maka anda bisa menempatkan lemari dengan ukuran yang lebih kecil agar ketika memasak anda bisa lebih leluasa, selain itu juga pemilihan model lemari gantung atau yang ditempel di dinding dapur bisa menjadi solusi agar memiliki dapur yang lebih luas.

Salah satu toko yang menyediakan berbagai furniture rumah salah satunya yaitu lemari dapur yaitu IKEA. Untuk bisa mendapatkan lemari dapur yang sesuai dengan keinginan anda, maka anda bisa membelinya secara offline ataupun juga online di IKEA.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.