Berita 2017 Terupdate

Tips Menghilangkan Ketombe Pada Rambut Berminyak

 

Rambut memang membutuhkan perhatian khusus untuk menghilangkan ketombe, karena jenis rambut berminyak memang sangat rentan terhadap serangan ketombe. Hal ini diakibatkan oleh kelenjar keringat yang memproduksi terlalu banyak minyak di kulit kepala. Sebenarnya minta pada kulit kepala memiliki manfaat yang cuku bagus bagi rambut, hanya saja jika minyak yang dihasilkan melebihi yang dibutuhkan, maka kulit kepala dapat menjadi tidak sehat apalagi minyak yang terdapat pada kulit kepala dan rambut menjadikan berbagai macam kotoran seperti debu dan polusi mudah menempel pada kulit kepala dan rambut kamu.

Sehingga kulit kepala menjadi kotor dan tidak sehat yang dapat mengakibatkan ketombe. Ketombe yang dihasilkan pun bukan ketombe biasa tapi ketombe membandel yang susah untuk dihilangkan. Nah, bagi kamu yang memiliki janis rambut berminyak, berikut ini tips menghilangkan ketombe pada rambut berminyak.

Ada berbagai macam faktor yang dapat menyebabkan ketombe, bukan hanya terutama bagi jenis rambut berminyak. Itu sebabnya diperlukan perhatian khusus untuk menghilangkan ketombe pada janis rambut berminyak. Salah satunya adalah dengan selalu menjaga kebersihan kulit kepala. Karena ketombe hanya muncul pada kulit kepala yang kotor, dan jenis rambut berminyak membuat kulit kepala mudah kotor karena minyak berlebih yang dihasilkan dapat membuat kotoran mudah menempel.

Oleh sebab itu, menjaga agar kelenjar keringat tidak memproduksi minyak terlalu banyak juga bisa dilakukan dengan menjaga makanan yang dikonsumsi. Makanan pedas, berminyak dan manis memiliki zat yang mampu meningkatkan produksi minyak di kulit kepala mu. Tips menghilangkan ketombe pada rambut berminyak lainnya adalah, Shampo Clear Superfresh Apple.

Clear Indonesia memperkenalkan varian Clear shampo khusus untuk kamu yang memiliki jenis rambut berminyak. Dengan teknologi nutrium 10 yang telah teruji di Clear Paris Institute, Shampo Clear ini dapat menjaga kesegaran kulit kepala kamu sepanjang hari dengan aroma apel yang menyegarkan. Tidak heran jika Clear disebut sebagai shampo anti ketombe terbaik yang juga sebagai spesialis perawatan kulit kepala. Semoga tips menghilangkan ketombe untuk rambut berminyak di atas bermanfaat. Selamat mencoba!