Berita 2017 Terupdate

Pastikan Rambut Anda Sehat Saat Bergaya

gaya rambut pria
gaya rambut pria

Tampil gaya merupakan salah satu cara untuk bisa eksis dalam kehidupan sehari-hari. Banyak cara untuk bisa tampil gaya, salah satunya dengan menata rambut semenarik mungkin. Sebagai mahkota dari setiap orang, terutama pria, rambut memiliki segala macam alasan sebagai salah satu aspek tampil gaya. Rambut yang tertata dan menarik, tentu saja akan menimbulkan kesan baik orang yang melihat.

Banyak gaya rambut pria dewasa ini yang sedang menjadi tren, dari mulai gaya rambut Pompadour, front fringe, side swept, undercut dan masih banyak lagi. Tapi tahukah anda di belakang rambut yang gaya biasanya kesehatan rambut tidak menjadi prioritas. Banyak orang yang abai terhadap kualitas kesehatan rambut maupun kulit kepala. Padahal, rambut yang gaya seharusnya diiringi pula dengan kesehatan rambut dan kulit kepala.

Membuat rambut gaya, kadangkala mengorbankan kualitas dan kesehatan rambut. Tetapi, orang bijak seharusnya berpikir bahwa kualitas dan kesehatan rambut juga penting. Salah satu ukuran dari kualitas dan kesehatan rambut ialah keberadaan ketombe. Saat muncul keetombe, rambut yang gaya pun tidak akan bisa sempurna, jika tidak ingin disebut berantakan. Cara terbaik untuk mendapatkan keduanya ialah dengan merawat rambut sebaik-baiknya.

Cara merawatnya dengan rutin keramas dan menggunakan shampo yang tepat. Apabila anda menggunakan gaya rambut yang telah disebutkan diatas, alangkah baiknya jika anda memilih shampo yang memiliki tipikal dingin. Kenapa demikian? Hal itu untuk mengimbangi kondisi rambut yang ditata sedemikian rupa sehingga menimbulkan efek panas pada kepala. Efek panas tersebut mengakibatkan rambut dalam keadaan tidak stabil sehingga mudah gatal – gatal, berketombe dan mengalami gangguan rambut lainnya.

Gaya rambut pria dari mulai Pompadour, front fringe, side swept, undercut dan masih banyak lagi, bisa anda dapatkan secara sempurna apabila kualitas dan kesehatan rambut juga diperhatikan. Jadilah orang bijak dengan bergaya menata rambut sekaligus merawat rambut sebaik-baiknya. Apabila kesehatan dan kualitas rambut menjadi salah satu tolak ukur yang utama disamping gaya rambut, akan banyak sekali manfaat yang di dapat.