Berita 2017 Terupdate

5 Cara Membuat Ruang Kerja Lebih Nyaman

Setiap perusahaan pasti ingin memiliki ruang kerja yang bisa membuat karyawannya betah. Salah satunya dengan ruang kerja yang didesain dengan baik sehingga membuat ruang kerjanya nyaman. Salah satu perusahaan jasa desain interior adalah PT Gema Interior. Perusahaan interior design ini cukup berpengalaman dalam membuat desain ruang kerja yang menarik dan nyaman. Setiap karyawan pastinya ingin bekerja dengan nyaman dan menyenangkan.

Tempat kerja atau ruang kerja yang membosankan dan cenderung menegangkan, adalah momok yang paling dihindari oleh karyawan. Pada dasarnya kenyamanan saat bekerja sangat mempengaruhi produktifitas yang akan dicapainya. Jika seorang karyawan mampu mencapai target dengan baik maka, hal ini jugalah yang akan membuat perusahaan semakin maju dan berkembang. Maka dari itu, kenyamanan ruang kerja  sangatlah penting.

perusahaan interior design

Berikut ada 5 cara membuat workstation lebih nyaman.

  • Tetap bersih

Pastikan tempat kerja anda tetap bersih. Meski setiap hari workstation memang akan dibersikan oleh pegawai kebersihan namun apa salahnya untuk merapikan dan membersihkannya sendiri. Hal ini juga merupakan salah satu cara untuk menghindari berkas hilang akibat diberikan office boy.

  • Tata letak komputer

Penyimpanan layar  komputer, keyboard dan mouse juga menjadi penunjang kenyamanan kita dalam bekerja. Pastiak layar komputer anda sejajar dengan mata.

  • empat duduk atau kursi

Penempatan kursi juga  mempengaruhi kenyamanan saat bekerja. Pastikan kursi anda tidak terlalu pendek, tinggi ataupun terlalu menengadah kebelakang.

  • Pencahayaan

Pastikan tempat kerja anda mendapatkan pencahayaan yang cukup agar saat anda bekerja bisa terlihat dengan jelas.

  • Tempat untuk relaksasi

Tempat kerja juga butuh tempat untuk relaksasi. Bayangkan saja dalam waktu berjam-jam anda harus duduk di depan komputer, belum lagi anda harus siap berpikir untuk mencapai target dan menyelesaikan semua tugas. Maka dari itu perlulah suatu kantor memiliki ruang untuk relaksasi.

Itulah lima tips untuk membuat ruang kerja khususnya workstation anda lebih nyaman. Jika saat ini anda sedang mencari perusahaan interior design silahkan hubungi PT Gema Intermulia.