Berita 2017 Terupdate

Cara Download Video Youtube Online Clipconverter

Cara Download Video Youtube Online Clipconverter

Memang ada sih cara lain yaitu dengan menggunakan aplikasi ketika mendownloadnya, namun cara itu ribet sob karena perlu menginstall aplikasi download video di youtube lewat play store. Nah saya rasa cara yang saya bagikan jauh lebih mudah tanpa install aplikasi apapun, anda dapat melakukanya di browser chrome, firefox yang sudah terpasang di hp android. Nah berikut adalah cara download youtube di Android.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa cara ini adalah cara yang sangat mudah, dimana kita hanya membutuhkan jaringan internet dan browser. Tanpa ribet, tanpa install aplikasi atau software yang jelas cara ini gratis tanpa bayar dan tanpa registrasi. Jadi sobat dapat langsung download video dengan mudah di youtube dengan hp android yang sobat miliki.

Dipembahasan pertama ini adalah cara ke satu yang merupakan cara termudah, kita membutuhkan website convert youtube dengan mudah hanya sekali klik langsung bisa download video di youtube dengan kualitas yang bagus. Berikut adalah cara download youtube di android menggunakan clipconverter.

  1. Silahkan anda buka browser di hp android anda, contohnya google chrome.
  2. Kemudian tonton video yang anda ingin download.
  3. Selanjutnya tinggal sobat salin url yang ada di atas / address bar.
  4. Nah sekarang jika sudah salin / copy url video di youtube.
  5. Tinggal buka website => ClipConverter.CC
  6. Silahkan paste url yang sudah di salin di kolom yang sudah disediakan. Selanjutnya klik Continue.
  7. Kemudian sobat tentukan Kualitas Video / Resolusi yang ingin anda Download, Pilih Format Video, bisa Pilih MP4, MP3, AVI dan Lainya, Lalu Klik START.
  8. Jika sudah, maka kita tinggal Klik “Download” dan Video di Youtuber Behasil di Download, tunggu proses download sampai selesai.