Berita 2017 Terupdate

Best University in Indonesia Memiliki Museum Pendidikan Kedokteran

Satu hal lagi yang membanggakan UI, karena baru-baru ini UI memiliki museum pendidikan kedokteran pertama di Indonesia. Fakultasi Ilmu Kedokteran UI telah mersmikan Indonesian Museum of Helath and Medicine (iMuseum) di Salemba, Jakarta. Museum tersebut memiliki 5000 lebih koleksi yang merupakan peninggalan sejarah dari zaman penjajahan Belanja dan pada waktu itu Fakultas

Kedokteran UI masih bernama STOVIA (School tot Opleiding van Indische Arsten. Koleksi di museum tersebut berupa spesimen kedokteran dan juga peninggalam benda-benda atau artefak berupa alat bantu pendidikan kedokteran, media directort dan video. Dan bangganya, koleksi spesiment yang ada di UI tersebut adalah yang terlengkap di Indonesia. Sebagai Best University in Indonesia tak heran kalau memiliki museum tersebut karena sebagai universitas terbaik tentu memiliki fasilitas yang baik pula.pendidikan Kuliah di Fakultas Kedokteran UI akan banyak pengalaman baru serta ilmu baru dalam dunia kedokteran, jika Anda memiliki impian menjadi seorang dokter profesional, maka tidak ada salahnya untuk mengambil jurusan kedokteran dan Anda akan menjadi dokter di masa depan lulusan dari UI. Kalau cita-cita Anda sebatas angan-angan mungkin tidak akan dicapai dengan cepat kalau tidak dilakukan sesegera mungkin, kuliah jurusan kedokteran di UI memang banyak sekali mencetak lulusan terbaiknya, ada yang menjadi menteri kesehatan, ada yang menjadi tenaga kesehatan profesional dan masih banyak lagi yang lainnya. Kalau Anda ingin melanjutkan kuliah, jangan lupa untuk kuliah di UI, karena fasilitas dan kualitasnya sudah tidak diragukan lagi.

Menjadi seorang ahli di bidang kesehatan itu butuh proses dan pendidikan yang cukup panjang, di UI Anda akan banyak belajar teori dan praktik sesuai dengan jurusan yang Anda ambil, apalagi jurusan kedokteran yang harus benar-benar ahli dan memahami. Kuliah kedokteran? Best University in Indonesia saja tempatnya.