Berita 2017 Terupdate

Aneka bahan untuk membuat jilbab printing

Berjilbab memang sudah menjadi kewajiban bagi seorang muslimah. Kendati demikian, masih banyak muslimah yang mengeluhkan jika berjilabba itu rumit, gerah, dan lain sebagainya. padahal, jilbab bukanlah sutau sumber masalah yang serius, justru sebenarnya kita masih bisa mengendalikan jilbab supaya nyaman, salah satunya adalah dengan mmeilih bahan kain hijab yang sesuai.

Seperti halnya jenis jilbab yang sekarang sedang marak digandrungi oleh banyak wanita jilbabers, yaitu jenis jilbab printing. Di salah satu perushaaan percetakan yang juga memproduksi jenis jilbab dengan teknik printing ini, salah satunya adalah snapy, pelanggan dapat memilih sendiri bahan yang akan mereka gunakan untuk membuat jenis jilbab satu ini.

jilbab printingBerikut adalah beberapa jenis bahan yang cocok untuk digunakan sebagai bahan jilbab yang di print, yaitu di antaranyaa :

1. Satin

Bahan satin adalah bahan kain jilbab yang paling banyak dicari, apalagi jika untuk membuat jilbab dengan motif yang dibuat dengan teknik printing. Hal ini karena dengan bahan satin, maka hasil printing akan lebih bagus dan terlihat lebih berwarna serta mengkilap.

Bahan satin juga memang terbilang sangat nyaman saat digunakan. Bahannya yang ringan, kemudian juga termasuk paling mudah di setrika sehingga mudah rapih, namun mudah pula terlihat kusutnya.

2. Velvet

Bahan velvet memang hampir serupa dengan satin, hanya saja velvet lebih berat dibantingkan satin, sehingga memang jika digunakan dalam kondisi cuaca yang panas, amkaa dengan menggunakan jilbab verlvet anda akan lebih mudah berkeringat.

Maka dari itu jika anda hendak pergi ke  tempat  yang cuacanya panas, sebaiknya and atidka menggunakan jilbab yang berbahan velvet. Jenis bahan ini lebih cocok untuk digunakan di ruangan ber-AC kemudian untuk ek acara pesta, dan lain sbegaainya.

3. Ketun tipis

Atau ada juga yang lebih memilih jilbab yang terbuat dari bahan katun tipis, hal ini dikarenakan bahan katun lebih adem ketika digunakan dan juga lebih mudah diatur.

Itulah beberapa jenis bahan yang pas untuk dibuat jilbab printing.  Jika anda hendak memesan jilbab yang diprint untuk berjualan atau acaara tertentu anda bisa menggunakan jasa percetakan jilbaba dengan tknik printing yaitu perusahaan snapy.