Berita 2017 Terupdate

Ibu Hamil Disarankan Untuk Mengkonsumsi Buah-buahan

Ibu yang sedang mengandung tentunya menginginkan jaringan yang berada di dalam kandungannya agar bisa tetap sehat. Oleh karena itu, ibu hamil harus dapat memperhatikan asupan nutrisi. Terdapat beberapa sumber nutrisi yang sangat baik sekali untuk kesehatan ibu hamil dan juga untuk kesehatan janin yang berada di dalam kandungannya.

Salah satu asupan tersebut yaitu buah-buahan. Jika kita ingin mengetahui buah buahan yang baik untuk ibu hamil, maka berikut ini adalah salah satu website yang akan membahas mengenai berbagai macam informasi tentang dunia kehamilan yaitu dunia mami.com yang akan memberikan beberapa buah-buahan yang tentu saja harus dikonsumsi oleh ibu hamil.

Buah buahan yang baik untuk ibu hamil tersebut diantaranya yaitu sebagai berikut ini. Buah yang pertama yaitu buah apel. Buah apel ini mengandung berbagai macam vitamin, B1, B2 dan juga vitamin C. Buah apel dapat mengatasi sembelit yang selalu dialami oleh ibu hamil. Selain itu buah apel juga dapat mengurangi rasa mual yang selalu dirasakan oleh ibu hamil pada trimester pertama.

Buah yang kedua yaitu buah naga. Buah naga sangat baik sekali jika dikonsumsi oleh ibu hamil dikarenakan buah naga ini jarang mengandung pestisida. Buah ini juga dapat mengeluarkan dahak pada ibu hamil. Buah yang selanjutnya yaitu buah ceri yang mengandung tembaga, kalium, dan, zat besi serta juga kandungan yang lainnya. Buah ceri ini dapat melancarkan pencernaan terhadap ibu hamil. Selain itu juga dapat menyehatkan kulit janin yang berada di dalam kandungan.

Buah yang keempat yaitu buah anggur yang mengandung senyawa polifenol dan juga mengandung resveratrol. Buah ini sangat baik sekali dikatakan sebagai sumber energi untuk ibu hamil. Buah yang kelima yaitu buah kurma. Buah kurma mengandung kalium, vitamin B dan juga zat besi. Oleh karena itu buah ini sangat baik sekali untuk rahim ibu hamil dikarenakan dapat menguatkan.

Selain itu buah ini juga sebagai sumber energi untuk persiapan persalinan. Buah yang keenam yaitu buah strawberry yang dapat mencegah janin mengalami kecacatan. Selain itu buah strawberry juga dapat menyegarkan kulit ibu hamil. Hal ini dikarenakan buah strawberry mengandung vitamin C, vitamin B5, magnesium, omega 3 dan juga kandungan yang lainnya yang tentu saja sangat baik sekali untuk kesehatan ibu hamil.