Berita 2017 Terupdate

Concealer Revlon Untuk Make Up Merata

Setiap wanita memiliki kecantikan itu ibarat aset yang harus dijaga dan dipertahankan.kecantikan tidak hanya dari segi fisik saja, kecantikan juga harus berasal dari dalam diri atau hati. Cantik dari luar dan dalam merupakan perpaduan yang sangat penting dan harus dijaga dengan baik, meskipun sering merawat dengan berbagai perlengkapan make up lainnya, maka itu saja belum cukup, Anda juga harus melakukan pola hidup sehat setiap hari agar kecantkan tersebut terjaga dengan baik.

Tak henti-hentinya banyak iklan perawatan wajah ataupun perawatan tubuh lainnya yang menyarankan untuk menggunakan produk A, produk B dan lainnya. Setiap produk memiliki keunggulannya masing-masing untuk disarankan kepada calon pembeli, tapi belum tentu juga produk yang Anda akan pakai tersebut cocok atau tidak. Salah satu produk kecantikan yang sudah tidak asing lagi bagi kaum hawa adalah Revlon, dimana produk tersebut sangat lengkap sekali untuk perawatan kulit wajah, ada lisptik, eye shadow, maskara, dan Concealer Revlon yang cukup banyak diminati.

Setiap penggunaan make up tentunya alat make up tersebut harus wajib ada, karena pada saat make up ada beberapa area wajah yang mungkin kurang sempurna, seperti bekas jerawat, flek hitam, warna kulit yang tidak merata, sehingga perlu manipulasi make up agar terlihat sedikit sentuhan yang menawan. Bayangkan saja jika Anda menggunakan make up, tapi bekas jerawat masih terlihat, ataupun warna kulit yang tidak merata akan menyebabkan tampilan kurang bagus dan harus Anda perbaiki dengan benar.

Bagi seorang make over yang tahu akan kondisi tersebut, maka ada cara yang bisa dilakukan, yaitu dengan menutupinya menggunakan foundation ataupun concealer. Jika foundation digunakan pada awal make up atau seklaigus sebagai pelembab, sedangkan untuk concealer adalah pengaplikasiannya digunakan pada saat setelah pemakaian fundation. Fungsi dari foundatio ini adalah untuk menyamarkan noda hitam, bintik memerah pada wajah dan warna kulit tidak merata. Dengan menggunakan concealer pada bagianbawah mata yang menghitam akan menyamaratakan warnanya dengan warna kulit wajah yang lain. Begitu juga dengan bekas jerawat ataupun flek hitam bisa tertutupi dengan sempurna.

Tapi, perlu diingat juga ada beberapa jenis concealer yang wajib Anda ketahui, setiap kekurangan pada wajah memiliki warna concealer yang berbeda juga. Untuk itu, ayo cari tahu jenis-jenis Concealer Revlon di femaledaily.com sekarang juga!.