Berita 2017 Terupdate

Cara Menjaga Kehamilan Bagi Wanita Karir

Mengandung memang mengharuskan anda untuk selalu berhati – hati. Namun bukan berarti mengandung menjadikan anda wanita yang malas. Justru anda juga harus tetap bergerak ketika hamil untuk menghindari terjadinya pembengkakan di beberapa area tubuh.

Apalagi jika anda merupakan seorang wanita karir tidak mesti mengandung menjadikan karir anda terganggu, tetaplah bekerja sebagaimana biasanya, namun memang ada beberapa hal yang harus anda perhatikan ketika sedang mengandung dan sekaligus anda juga harus bekerja. Berikuat cara menjaga kehamilan  bagi wanita pekerja atau wanita karir, diantaranya adalah :

  • Jangan melakukan pekerjaan yang berat

Ketika masa kehamilan, hindari pekerjaan berat. Yaitu pekerjaan yang mengharuskan anda mengangkat beban terlalu berat, karena itu akan membahayakan otot pada perut anda. dan dikhawatirkan akan mengganggu kekuatan Rahim anda.

  • Tidak menggunakan sepatu hak tinggi

Yang paling penting, saat bekerja di kala hamil usahakan anda untuk tidak menggunakan sepatu dengan hak yang tinggi. karena akan berbahaya sekali jika anda menggunakan sepatu hak tinggi. pertama bahaya bagi janin anda, kedua mengenakan sepatu hak tinggi juga dapat membahayakan diri anda sendiri, dikhawatirkan ketika hamil badan anda menjadi oleh, atau juga bisa jadi annti pinggul dan kaki anda akan mengalami kelelahan , dan yang paling ditakutkan jika menggunakan sepatu hak tinggi, nanti anda akan terpeleset dan jatuh sehingga menyebabkan hal yang tidak diinginkan pada kandungan anda.

  • Mengonsumsi makanan yang sehat

Jika anda hendak bekerja dalam kondisi hamil, maka anda juga harus menyiapkan amunisi yang sesuai pada tubuh anda, yaitu selalu mengonsumsi makanan yang sehat supaya adna juga selalu dalam keadaan yang fit dan janin anda juga ikut kuat di dalam Rahim anda.

  • Istirahat yang cukup

Jangan lupa untuk selalu beristirahat yang cukup. Selalu seimbangkan tubuh anda, ketika sudah terkuras energi karena harus bekerja sambil hamil, maka pulihkan badan anda dengan beristirahat secukupnya.

Itulah cara menjaga kehamilan  bagi wanita karir. Pastikan anda selalu memperhatikan kesehatan anda dan juga janin anda.