Berita 2017 Terupdate

Spesifikasi dan Harga Hp Andromax A 4G

Harga HP Andromax 4G dipasarkan murah kalau dibandingkan dengan spesifikasi ponselnya. Munculnya hp Andromax 4G ini menjadi angin segar untuk smartfren. Sebab, smartphone keluaran vendor smartfren ini mampu menjangkau jaringan internet 4G yang sedang dicari banyak orang sekarang ini. Harganya yang terjangkau itu membuatnya menjadi favorit pengguna ponsel pintar di Indonesia.

Meski harganya murah dibawah 1 jutaan tapi bukan berarti kualitasnya murahan. Selain menonjolkan jaringan 4G LTE nya,  koneksi internetnya melebih jaringan Evdo dengan kecepatan maksimal 3,1 mbps. Karena itu, Anda dapat menggunakan ponsel ini untuk bermain game online, streaming dan browsing lebih nyaman dan menyenangkan.

harga hp andromax 4g

Ponsel Smartfren Andromax A ini mempunyai fitur Voice Over LTE, memungkinkan Anda berkomunikasi video call secara stabil tanpa hambatan. Suaranya pun terdengar sangat jernih. Layarnya berukuran 4,5 inci ini membuat mata nyaman saat memainkan hp. Sedangkan kepadatan layarnya mencapai 218 ppi. Bodinya terbuat dari plastik yang dibalut menggunakan 3 warna yakni hitam, emas dan putih.

Meski hpnya agak tebal, tapi tetap nyaman saat digenggam. Untuk sms dan chatting, Anda bisa melakukannya dengan satu tangan sehingga tidak perlu tangan lainnya. Teknologi yang digunakan adalah Sunlight Visibility Improvement oleh Qualcomm. Dengan teknologi itu, tampilan layarnya sangat jernih meski dilihat ketika dibawah terik matahari. Smartfren Andromax A menawarkan fitur Smart Screen yang memudahkan pengoperasiannya.

Prosessor yang dipakai yaitu Quad Core 1.1 Ghz Cortex-A7 dengan GPU Adreno 304 diintegrasikan di chipset Qualcomm Snapdragon 210. Kombinasi teknologi itu mampu membuat kinerja Andromax A menjadi lebih maksimal. Sistem operasinya menggunakan OS Android Lollipop yang disertai beragam fitur menaik. Untuk ruang penyimpanannya mempunyai kapasita 8 GB pada memori internal dan 32 GB untuk slot memory microSD.

Sedangkan kameranya mempunyai resolusi 5 MP untuk kamera depan dan kamera belakangnya juga sama yakni 5 MP. Kameranya telah dilengkapi fitur LED flas dan Wide Angle. Sehingga, bisa mengambil gambar saat berada di ruang gelap. Harga hp Andromax 4G ini dibanderol seharga Rp tidak lebih dari Rp 800 ribuan.