Berita 2017 Terupdate

Kiat Memilih Eyeliner Yang Paling Tepat

Untuk selalu tampil cantik di setiap kesempatan, sebagian besar kaum wanita pastinya selalu mengandalkan berbagai jenis make-up merias diri. salah satu jenis riasan yang sangat penting untuk selalu dipakai adalah eyeliner. Produk ini memiliki fungsi sebagai riasan mata yang diandalkan untuk mempertegas garis mata anda dan membuatnya menjadi dramatis. Dengan memakai eyeliner, maka riasan wajah secara keseluruhan menjadi semakin sempurna, dan anda akan tampil semakin percaya diri. saat ini, ada begitu banyak produk eyeliner yang bisa dipilih dari berbagai brand ternama di Indonesia. Bagi anda yang ingin memakai produk terbaik, anda bisa memilih eyeliner Maybelline yang sudah terbukti kualitasnya, sehingga menjadi brand eyeliner yang paling banyak dipilih kaum hawa di Indonesia.

Eyeliner Maybelline

Agar anda bisa tampil menarik dengan eyeliner, ada beberapa trik yang harus anda terapkan dalam memakai riasan mata ini. Seperti berikut ini kami akan hadirkan pembahasan mengenai tips memakai eyeliner yang benar.

1. Pilih jenis eyeliner yang tepat

Di pasaran, ada beberapa jenis eyeliner yang bisa anda pilih sesuai keperluan dan sesuai kemampuan, diantaranya eyeliner pensil, eyeliner gel, dan eyeliner cair. Dari semua jenisnya, eyeliner pensil merupakan jenis yang paling mudah digunakan, sehingga lebih banyak dipilih kaum wanita yang belum terlalu mahir dalam merias diri. eyeliner gel cukup mudah diaplikasikan dan memiliki warna paling pekat. Sementara eyeliner cair lebih banyak digunakan oleh tenaga profesional dalam hal merias diri, karena dapat membuat riasan mata semakin dramatis.

2. Pilih warna eyeliner yang sesuai

Eyeliner memang dikenal dengan warna hitam. Namun di pasaran, sebenarnya ada beberapa pilihan warna eyeliner seperti warna coklat, putih, dan lainnya. Berbagai pilihan warna ini bisa anda pilih sesuai jenis acara dan aktivitas yang akan dilakukan. Warna eyeliner juga bisa disesuaikan dengan warna rambut, alis, atau warna bola mata anda.

3. Hindari pemilihan eyeliner dengan ujung yang keras

Ujung kuas eyeliner sangat menentukan hasil dari riasan mata anda. pilihlah ujung kuas yang lembut agar anda dapat mengaplikasikan eyeliner dengan mudah, dan garis mata dapat dibuat sesuai keinginan.

Itulah 3 tips penting mengenai cara memilih eyeliner yang tepat. Untuk hasil maksimal, anda bisa memilih eyeliner Maybelline yang semakin banyak dipilih kaum wanita saat ini.