Berita 2017 Terupdate

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Cepat Bagi Pria

Mendapati ketombe pada kulit kepala adalah sesuatu hal yang akan menjadi sangat menjengkelkan bagi setiap orang. Sebab ketombe ini ke datangannya tiba – tiba dan juga sangat mengganggu. Banyak orang yang mencari cara menghilangkan ketombe dengan cepat.  Akan tetapi bagaimana pun ketombe ini sangat sukar sekali dihilangkan. Apalagi bagi kaum pria, ketombe akan Nampak sekali terlihat dikarenakan rambut pria yang pendek, serta banyaknya gerakan pria di bagian kepala, sehingga ketombe akan mudah rontok dan Nampak di pundak.

Jika sudah seperti itu pasti akan sangat memalukan. Apalagi jika sedang mengenakan pakaian berwarna gelap, ketombe yang rontok dan hinggap di pundak akan sangat jelas penampakannya. Maka dari itu ketombe harus segera dihilangkan. Berikut ini beberapa cara untuk menghilangkan ketombe untuk para kaum pria, penjelasannya adalah :

  1. Ubah gaya rambut

Ketombe biasanya menjamur di rambut yang sedikit panjang. Maka dari itu jika anda  adalah seorang pria yang memiliki masalah dengan ketombe pada kulit kepala dna rambut, sebaiknya anda segera mengganti gaya rambut anda. pergantian gaya rambut ini maksudnya adalah dengan menggunduli rambut anda. dengan kondisi rambut yang gundul maka anda akan mudah membasmi ketombe dengan perawatan yang lebih ekstra, dan ketiadaan rambut pada kepala menjadikan ketombe kehilangan inang untuk ditempeli nya.

      2. Bersihkan kepala

Setelah menggunduli bagian kepala anda, maka langkah selanjutnya adalah membersihkan kepala anda dari ketombe. Keruk seluruh ketombe yang masih menempel pada bagian kulit kepala, atau gosok gosok kepala pada saat berkeramas.

      3. Berikan nutrisi

Jika sudah dibersihkan maka saatnya untuk memberikan nutrisi pada kepala, misalnya anda mengoleskan minyak kemiri pada kepala anda supaya dengan cepat ditumbuhi rambut kembali. Dan anda harus rajin memberikan ramuan yang dapat mencegah datangnya ketombe lagi pada kulit kepala anda. atau anda bisa menggunakan shampo clear anti ketombe untuk itu.

Itulah beberapa cara menghilangkan ketombe dengan cepat  bagi kaum pria. Wanita juga bisa mempraktikannya, hanya saja apakah wanita itu mau jika rambutnya harus digunduli atau tidak.