Berita 2017 Terupdate

Cara Menghilangkan Ketombe Dan Rambut Rontok

Salah satu penyebab rambut menjadi rontok adalah salah satunya ketombe, ketombe memang sangat mengganggu penampilan seseorang apalagi pada saat berada di kerumunan banyak orang terlihat di kepala terdapat ketombe yang membuat kurang percaya diri, oleh karena itu Anda harus bisa menjaga kualitas hidup sehat dengan melakukan berbagai perawatan khusus untuk menghindari rambut rontok dan berketombe. Rambut rontok memang menjadi masalah, apalagi jika terdapat ketombe yang membuat penampilan Anda terganggu dan kurang percaya diri, untuk mengatasinya sangat mudah sekali, yaitu dengan cara memanjakan rambut Anda dengan perawatan dan memahami Cara Menghilangkan Ketombe Dan Rambut Rontok dengan menggunakan bahan alami atau produk perawatan rambut lainnya.

Penyebab timbulnya ketombe pada kulit kepala adalah karena adanya jamur Malassezia Globosa yang telah tumbuh di kulit kepala dan menyebabkan gatal-gatal sehingga rambut menjadi rontok. Keramas tidak teratur, penggunaan styling rambut yang berlebihan, kebersihan pada kulit kepala yang tidak terjaga dan suhu udara yang tidak stabil dapat menjadikan rambut mudah rusak dan ketombean. Untuk menghilangkannya Anda bisa menggunakan shampo khusus anti ketombe serta menggunakan kondisioner untuk melembutkan rambut dan membersihkan kulit kepala dari kotoran secara menyeluruh.

Untuk mencegah ketombe tidak datang lagi caranya adalah dengan menghindari produk styling rambut yang berlebihan, menjaga kebersihan kulit kepala dan rambut, serta gunakan vitamin rambut untuk menutrisi kulit kepala dan rambut menjadi sehat. Selain menggunakan produk kecantikan rambut, Anda juga bisa menggunakan bahan alami yang mudah didapatkan, seperti menggunakan jeruk nipis, menggunakan bawang putih, keramas dengan air dingin, menggunakan lidah buaya dan lainnya. Perawatan tersebut bisa Anda lakukan secara rutin agar kulit kepala terhindar dari masalah ketombe dan rambut rontok.

Gunakan produk perawatan rambut yang sesuai dengan jenis kulit kepala Anda dan jangan sampai salah pilih produk shampo, karena beda kulit kepala beda pula shampo yang digunakan. Itulah Cara Menghilangkan Ketombe Dan Rambut Rontok dengan perawatan khusus yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Selamat mencoba!.