Berita 2017 Terupdate

Keunggulan Pagar BRC Di Pabrik Yang Terkenal

 

Rumahku adalah istanaku. Begitulah ungkapan yang sering kita dengan dan kita lihat tulisannya. Sebagus apa pun rumah kita dan sejelek apa pun rumah kita, tetaplah bahwa rumah kita adalah istana yang kita miliki. Istana tersebut tentunya harus dirawat dengan baik dan telaten. Rumah, sebagai salah satu anugerah yang telah Tuhan berikan kepada kita, janganlah di sia – siakan.

Masih banyak saudara – saudara kita di luar sana yang belum memiliki rumah. Mereka rela tidur di trotoar jalan atau di halaman pertokoan karena mereka belum memiliki rumah. Sebagai bukti bahwa kita merawat rumah kita dengan baik, kita akan menjaga kondisi rumah kita sebagai tempat tinggal keluarga yang layak dan nyaman.

Untuk mewujudkan kenyamanan rumah kita salah satunya dengan melengkapi bagian luar rumah kita dengan pagar. Pagar yang bisa digunakan macam – macam jenisnya, salah satunya adalah pagar BRC. Saat ini, sudah banyak pabrik pagar BRC yang memproduksi pagar jenis ini dalam berbagai bentuk dan dimensi, sehingga kita tidak sulit untuk mendapatkan pagar tersebut.

Alasan mengapa kita menggunakan pagar BRC untuk rumah kita adalah karena jenis pagar ini memiliki beberapa keunggulan jika di bandingkan dengan jenis pagar lainnya. Pabrik pagar BRC memiliki standar khusus ketika membuat pagar ini, sehingga pagar ini dapat di kategorikan ke dalam jenis pagar yang berkualitas. Beberapa keunggulan dari pagar BRC adalah sebagai berikut :

  1. Pagar BRC dibuat dari baja tegangan tinggi U55 grade dengan tegangan izin 2900kg/cm2 yaitu sekitar 2.5 kali kekuatan besi biasa. Dengan kondisi seperti itu dipastikan bahwa pagar BRC sangat kuat dan aman. Pagar BRCm sangat kuat dan tidak mudah melengkung setelah pemasangan.
  2. Pagar BRC dilapisi oleh bahan galvanis dan electroplating yang mana kedua bahan ini akan membentuk pagar BRC menjadi pagar yang tahan akan korosi atau karat. Lapisan galvanis memiliki daya tahan  terhadap karat lebih dari 10 tahun sebelum memerlukan perawatan/pengecetan ulang sehingga sangat cocok dipasang di daerah yang korosif seperti pantai, daerah belerang atau dekat pabrik.
  3. Pagar BRC harganya sangat murah jika di bandingkan dengan jenis pagar manapun. Harganya hanya RP. 250rb-an per 2.4m panjang. Dengan demikian pagar BRC merupakan jenis pagar yang murah namun bukan murahan
  4. Pemasangan pagar BRC sangat mudah dan pleksibel. Karena pagar ini dibuat dengan standar siap pasang.
  5. Pagar BRC sangat cocok untuk rumah minimalis karena bentuk dari pagar BRC sendiri dirancang sangat minimalis

Sudah saatnya rumah anda di pagari dengan menggunakan pagar BRC, mengingat beberapa keunggulan yang dimiliki oleh pagar tersebut. Pabrik pagar BRC memproduksi pagar BRC ini dengan bentuk dan dimensi yang akan membuat anda terpesona dengan pagar jenis ini.