Berita 2017 Terupdate

Rasakan Nikmatnya “Good Life, Good Food” di Shabu Shabu Gen

Selain mie ramen yang mudah ditemukan dengan harga yang terjangkau, restoran siap saji dari Jepang pun banyak diminati di Indonesia. Karena apabila dibandingkan dari kualitas makanannya, makanan khas jepang ini lebih lezat dan lebih sehat. Misalnya dari bahan utama pembuatannya, bahan makanan yang berasal dari laut yang lebih diutamakan. Salad yang terbuat dari sayuran segarnya pun merupakan bahan makanan yang sehat untuk dikonsumsi. Begitulah cirri khas jepang yang membuat makanan berkualitas yang tidak hanya mengutamakan rasanya saja. Makanan cemilan dan makanan siap saji saja sudah mengutamakan kualitas, apalagi makanan khasnya yang disajikan khusus oleh chief asli jepang. Mereka mengolah makanan tersebut bukan hanya sebatas makanan penghilang lapar, tetapi lebih pada sebuah karya seni yang menggabungkan berbagai displin ilmu yang terkait. Misalnya saja sajian shabu shabu di Shabu Shabu Gen.

Dilihat dari bentuknya saja, shabu shabu adalah jenis makanan yang sudah memiliki nilai estetis. Bongkahan daging sapi harus diiris tipis sehingga membentuk lembaran daging yang berwarna merah segar. Apabila tidak dilakukan oleh orang yang tidak memiliki nilai seni, pastilah bentuknya kurang pas. Lembaran daging tersebut disajikan dalam keadaan mentah di meja para pengunjung. Selain menonjolkan unsur estetis, chief jepang pun membuktikan pengetahuannya di dibidang ilmu gizi dan ilmu kimia.

Misalnya saja pemilihan saus untuk dicelupkan oleh lembaran daging yang sudah dicelupkan pada kuah panas. Hal itu dimaksudkan untuk langkah penetralisasi tingkat akhir sebelum masuk ke perut. Karena daging mentah atau daging setengah matang sangat rentan mengandung bakteri salmonella yang mematikan di samping untuk menjaga kualitas kandungan gizi yang ada di dalamnya. Apalagi sajian shabu shabu di Shabu Shabu Gen yang diolah langsung oleh Chief asli Jepang dengan semua bahan dan bumbunya merupakan kelas premium yang langsung diimpor dari jepang.

Jika Anda penggemar kuliner sejati dan ingin merasakan sajian menu makanan yang disajikan oleh seniman kuliner yang berkelas, datang saja ke Shabu Shabu Gen di The Plaza lantai 46v kav.28-30, Jl Thamrin, Jakarta pusat. Di tempat itu, Anda akan merasakan sendiri slogan good life, good food.